Brilio.net - Asyik banget jika punya pacar yang punya hobi yang sama. Kebersamaan dengan pacar pun bisa semakin lama dan semakin intens, karena tidak dipisahkan oleh hobi yang berbeda. Mereka bisa melakukan hobinya bersama dan semakin lebih mengenal. Hobi yang sama juga membuat chemistry.

Tapi, ada juga hobi yang bisa bikin percintaan kamu makin romantis, meski kamu dan si doi beda hobinya. Tapi, saat kamu lakuin hobi kamu ini dan ketika itu si doi lagi bersamamu, dijamin hubungan kalian makin romantis. Apa saja itu? Berikut hobi yang bisa kamu jalani sekaligus pacaran, Rabu (30/11). Bikin makin romantis.

1. Main musik.

hobi sekaligus pacaran Istimewa

foto: tumblr.com

Memetik gitar atau menekan tut piano bersama kekasih tercinta merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Mereka bisa menyanyikan lagu favorit tanpa harus menyewa pemusik, karena bisa melakukannya sendiri. Jika bosan main alat musik bersama, salah satu orang bisa menyanyi mengikuti iringan musik pasangannya. Romantis banget ya, bikin iri.

2. Traveling.

hobi sekaligus pacaran Istimewa

foto: off-the-path.com

Pergi ke tempat-tempat indah di berbagai pelosok Tanah Air bersama kekasih tercinta sungguh sangat romantis. Lelah akibat jarak dan waktu tempuh yang panjang akan hilang, jika sang kekasih ada di sisi. Apalagi ketika mereka berdua bepergian ke destinasi yang menyajikan pemandangan yang sangat menakjubkan.

3. Memasak.

hobi sekaligus pacaran Istimewa

foto: favim.com

Kamu yang gemar memasak, sesekali ajak pacarmu makan malam di rumah saja. Hidangkan masakanmu sendiri. Dijamin kalian makin romantis.

4. Touring.

hobi sekaligus pacaran Istimewa

foto: yellowbiker.com

Meski nggak semua cewek suka touring, tapi kalau pacarmu kamu ajakin pasti nggak akan nolak. Asalkan, rute touring kamu betul-betul menarik dan tidak terlalu melelahkan. Asyik kan, toruing bersama kekasih. Bisa sekalian jalan-jalan.

5. Mengajar.

hobi sekaligus pacaran Istimewa

foto: istimewa

Saat ini banyak komunitas yang menampung profesionalatau anak muda yang ingin mengajar dan berbagai ilmu kepada siswa-siswi yang kurang beruntung, seperti anak jalanan dan lainnya. Kegiatan sosial berupa mengajar anak jalanan ini juga ada yang dilakukan oleh sepasangan kekasih lho. Mereka bekerja sama membuat tempat belajar dan mengajarnya sendiri. Yang mereka berikan kepada anak jalanan bisa keterampilan atau juga memperkuat pelajaran di sekolah. Mulia banget sih pasangan yang punya hobi mengajar ini.

6. Bisnis.

hobi sekaligus pacaran Istimewa

foto: theglobeandmail.com

Ada lho anak muda yang punya hobi bisnis. Bisnis yang mereka bangun bisa bermula dari suka membuat produk kreatif atau dari kejelian mereka melihat peluang. Saat ini banyak entrepreneur muda yang lahir dari kampus. Sebagian dari mereka merupakan sepasang kekasih yang disatukan dengan hobi yang sama, yaitu hobi berbisnis. Walaupun bisnis sering dianggap pekerjaan serius, mereka tetap bisa romantis menjalankannya.

Kegiatan romantis yang dilakukan bersama itu juga perlu didukung oleh penampilan yang baik agar cewek tidak bosen saat sering bersama. Agar penampilan terus terjadi, cowok perlu melengkapi #GantengKit dengan serangkaian produk GATSBY yang menyajikan berbagai keperluan untuk cowok. Jika kamu belum tahu akan apa yang bisa dipergunakan untuk memastikan #GantengKit, bisa mengunjungi Instagram GATSBY. Dijamin deh nanti kebersamaan kamu dengan si dia akan makin mesra.