×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Jalan-Jalan

5 Spot romantis di Changi Airport, cocok dinikmati bareng pasangan

foto: Changi

Transit jadi nggak membosankan.

(brl/tin)

13 / 04 / 2018

Brilio.net - Traveling bareng pasangan merupakan sebuah anugerah. Kamu bisa menikmati kunjungan ke tempat-tempat yang indah bersama pasanganmu. Tak harus di tempat wisata yang dituju, kamu juga bisa menciptakan momen romantismu bareng pasangan di bandara tempat transit, lho.

Aneh? Nggak juga tuh. Terlebih jika bandara tersebut memiliki fasilitas yang lengkap seperti Singapore Changi Airport. Tak hanya sekadar bandara, Changi tak ubahnya tempat istirahat dengan fasilitas yang wah.

Banyak yang bisa kamu lakukan di Changi sambil menunggu boarding masuk pesawat. Menariknya aktivitas tersebut kebanyakan gratis, lho. Tak hanya menarik buat foto-foto, suasana romantisnya di beberapa spot juga cocok dinikmati bersama pasangan. Fasilitas di Singapore Changi Airport dijamin bikin kamu nggak bosan saat sedang transit. Singapore Changi Airport memang dikenal memiliki sejuta pesona.

Nah, berikut brilio.net, Jumat (13/4), kasih bocoran beberapa spot romantis di Singapore Changi Airport yang bisa kamu nikmati bersama pasangan.

1. Sunflower Garden.

foto: Changi

Berlokasi di Terminal 2 Departure Transit Lounge, Level 3, Sunflower Garden ini menawarkan pemandangan kebun bunga matahari yang indah. Nggak cuma selfie di taman bunga, kamu dan pasanganmu juga bisa menikmati suasana romantis di taman ini sambil melihat pesawat yang tengah take off maupun landing.

Makin mengasyikkan, kamu bebas menikmati suasana back to nature di bandara ini tanpa dipungut biaya lho. Meskipun Sunflower Garden buka sampai malam hari, namun waktu terbaik untuk selfie di tempat ini adalah pada siang hari.

2. Dinner di The Kitchen by Wolfgang Puck.

foto: Changi

Ingin menikmati dinner romantis bareng pasanganmu saat di Singapore Changi Airport? Why not. Kamu bisa langsung menuju The Kitchen by Wolfgang Puck nih.

Resto ini menyajikan masakan perpaduan Prancis, Italia, dan modern. The Kitchen By Wolfgang Puck terletak di dalam area transit Terminal 3 Singapore Changi Airport.

foto: Changi

3. Hello Kitty Orchid Café.

foto: Changi

Buat kamu pecinta Hello Kitty bisa memanjakan diri di Hello Kitty Orchid Café yang terletak di Terminal 3 Singapore Changi Airport nih. Kamu bisa mencicipi kuliner unik di Kafe Hello Kitty. Menariknya lagi, menu yang disajikan di cafe ini sudah mendapat sertifikasi halal.

Sesuai nama dan temanya, Kafe Hello Kity ini menyajikan makanan dengan bentuk Hello Kitty yang Instagrammable. Mulai dari wafel dan burger bentuk Hello Kitty sampai minuman yang disajikan dengan gelas Hello Kitty.

foto: Changi

4. Butterfly Garden.

foto: Changi

Kamu tak perlu khawatir bosan saat pesawat delay, soalnya setiap sudut bandara menawarkan tempat dengan suasana romantis yang bisa kamu nikmati bareng pasangan. Di Changi terdapat Butterfly Garden di transit area Terminal 3 berupa taman tematik dengan tanaman dan bunga-bunga yang mekar sepanjang tahun.

Butterfly Garden ini merupakan taman kupu-kupu indoor pertama di dunia yang ada di dalam bandara. Di dalam Butterfly Garden ini hidup lebih kurang 1.000 ekor kupu-kupu yang terdiri dari 47 spesies.

foto: Changi

5. Pertunjukan peranakan Love Story di Terminal 4.

foto: Changi

Di area transit terminal 4 Singapore Changi Airport terdapat Zona Budaya yang memiliki berbagai pilihan tempat makan lokal layaknya ruko. Sebuah pertunjukan di lantai dua ruko ini bakalan menarik perhatianmu. Pertunjukan tersebut menceritakan kisah cinta pasangan muda Peranakan dengan latar Singapura pada tahun 1930-an.

foto: Changi

Nah, terbukti kan Singapore Changi Airport memiliki aneka ragam spot-spot romantis yang bisa kamu nikmati bersama pasangan? Kalau Sobat Brilio, spot mana di Singapore Changi Airport yang jadi favorit nih? Yuk tentukan spot romantis favoritmu di sini dan menangkan voucher senilai S$300 atau setara dengan Rp 3 jutaan. Buruan ikut, yuk! Kontes ini akan berakhir pada 17 April 2018.

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE