×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Glamping favorit di Bandung ini sajikan pemandangan mengagumkan

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

5 Glamping favorit di Bandung ini sajikan pemandangan mengagumkan

Cocok untuk menemukan ketenangan dan refresh pikiran di akhir pekan.

21 / 02 / 2019 07:31

Brilio.net - Memutuskan liburan di Bandung tentu jadi pilihan yang sangat tepat, suguhan panorama alam hingga kekayaan budaya membuat banyak orang mudah jatuh cinta. Kota yang mendapat julukan Paris van Java ini menawarkan sejuta pesona.

Jika berencana untuk datang ke Bandung dalam waktu dekat ini, kamu bisa lho mencoba berbagai alternatif wisata kekinian yang sedang hits dan digandrungi banyak orang. Glamping, gabungan kata dari Glamour dan Camping. Perkemahan modern di alam terbuka serta fasilitas memadai dengan nuansa kekinian, Instagramable abis.

Beberapa tempat wisata menawarkan alternatif akomodasi plus wisata secara bersamaan, pengunjung akan mendapatkan banyak fasilitas layaknya di hotel berbintang. Seperti tenda pribadi, listrik, air panas, makanan dan beberapa fasilitas lainnya.

Glamping di Bandung belakangan ini semakin populer, bahkan menjadi pilihan banyak orang saat memutuskan berlibur demi menghilangkan penat saat akhir pekan. Buat kamu yang penasaran akomodasi ala Glamping di Bandung yang sedang hits. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/2).

1. Maribaya

Loading...

Glamping © 2019 brilio.net

foto: booking.com

Terletak di Jl. Maribaya No. 105 / 212, Lembang, Maribaya Glamping Tent menawarkan pengalaman menginap yang beda. Pemandangan alam yang menyegarkan mata dan terdapat taman hingga pemandian air panas.

Maribaya Glamping Tent berjarak 15 km dari Taman Rekreasi Keluarga Dusun Bambu dan 20 km dari Bandara Husein Sastranegara.

2. Seke Glamping

Glamping © 2019 brilio.net

foto: pegipegi.com

Terletak di Kp. Cisarongge Desa Cibodas Maribaya, Lembang, Seke Glamping menawarkan penginapan konsep tradisional koloni dengan suasana perkampungan tradisional asli sunda yang penuh dengan filosofi dan sangat kental dengan kebudayaan.

3. Legok Kondang

Glamping © 2019 brilio.net

foto: legok-kondang.com

Terletak di Jalan Raya Ciwidey - Patenggang KM 39, Ciwidey, sekitar 2 jam dari pusat Kota Bandung, ditambah dengan suhu yang sejuk dan pemandangan indah yang bisa langsung kamu nikmati dari tenda, cocok bagi kamu untuk berlibur bersama keluarga maupun acara kantor.

4. Dusun Bambu

Glamping © 2019 brilio.net

foto: dusunbambu.com

Terletak di Jl. Kolonel Masturi KM. 11 Kartawangi Cisarua Kabupaten Bandung Barat. Pilihan penginapan satu ini bisa jadi wisata eco-tourism. Selain menikmati keindahan alam, kamu juga bisa menikmati danau dan pepohonan rindang di sekitar penginapan.

5. Trizara

Glamping © 2019 brilio.net

foto; tizara.com

Terletak di Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang Bandung. Jawa Barat. Pilihan penginapan di tengah alam ini bisa jadi alternatif liburan kamu bareng keluarga. Cocok untuk menghilangkan rasa penat dengan menginap di tenda yang nyaman di tengah rimbunnya pepohonan dan suasana pegunungan.  





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more