Brilio.net - Bosan dan tidak semangat untuk makan? Bisa jadi karena tempat makannya yang membosankan. Padahal saat ini ribuan tempat makan unik tersedia. Bahkan tempat-tempat makan baru di sekitar kamu banyak sekali bermunculan. Jangan pertahankan selera lama, cobalah menjelajah kuliner di tempat baru.

Karena itu ketika mencari tempat makan jangan hanya yang itu-itu saja dikunjungi. Cobalah cari tempat yang lebih unik dan inspiratif. Cara ini selain bisa membuat selera kamu bisa lebih bangkit, hal-hal inspiratif lain juga akan muncul. Nah aplikasi Manamana bisa memberikan solusi buat kamu yang butuh hal unik saat berburu makanan. Baik tempat, lokasi maupun menu.

Oh iya, kini fitur kuliner di Traveloka juga hadir sangat variatif. Kamu tak hanya bisa melihat pilihan menunya tetapi juga bisa cek langsung bagaimana lokasi tempat makan tersebut. Sama seperti saat kamu booking hotel, semua keunikan ruangan disuguhkan. Tak semua orang datang ke tempat makan hanya untuk makan, banyak juga yang ingin foto.

Nah keunikan seperti apa saja yang bisa kamu temukan di direktori kuliner Traveloka? Berikut ini tiga di antaranya:

1. Keunikan tempat kuliner

Berburu tempat makan © 2020 brilio.net

Kalau kamu ingin mencari tempat kuliner dengan tema khusus yang tak biasa, cek aja di Manamana. Di sini kamu bisa menemukan tempat makan dengan konsep alam, tempat makan romantis dengan lighting yang indah, tempat makan casual dengan pemandangan khas anak muda, tempat makan bernuansa etnik dan lainnya.

Keunikan yang pertama sekali bakal dinilai orang tentu saja soal tempat. Ya, fitur inilah yang mendeskripsikan detail tempat makan yang akan kamu kunjungi. Ditambah lagi review jujur para pengunjung yang bakal jadi referensi penting buat kamu. Jangan asal datang ke tempat makan, cek dulu kondisinya di Traveloka.

2. Keunikan menu yang tak biasa

Berburu tempat makan © 2020 brilio.net

Selain tempat, menu juga penting. Bagi kebanyakan orang bahkan rasa dan menulah yang paling penting. Ada yang bilang tak masalah makan di tempat sederhana asalkan rasanya enak dan berkesan. Kalau kamu golongan orang yang berpikir begitu, direktori kuliner Traveloka tentu sangat membantu.

Restoran yang ada di menu Traveloka menyajikan menu-menu terbaik yang unik rasa dan pilihan jenisnya. Kamu mau makan seafood aneka ragam dengan olahan yang unik, di sini tempatnya. Aneka ayam, aneka jajanan dan aneka resto luar negeri juga ditemukan di sini. Mungkin kamu bosan makan kuliner Indonesia, pilih resto luar di tersebut.

3. Keunikan harga

Berburu tempat makan © 2020 brilio.net

Harga yang unik dan tak biasa bisa kamu temukan setelah mendapatkan deal-deal asyik yang keren dan menguntungkan. Siapa yang tak suka diskon makanan? Makan enak di tempat unik dengan tawaran diskon menguntungkan tentu jadi buruan kamu semua bukan? Jangan lewatkan aneka tawaran diskon keren setiap saat di Traveloka.

Saat kamu suntuk dengan berbagai masalah yang ada, cobalah cari tempat makan unik dan inspiratif untuk dikunjungi. Mencarinya pun jangan sampai bikin kamu tambah pusing, cukup yang paling mudah dengan cara klik dan langsung memilih yang paling sesuai dengan selera. Mungkin cara ini bisa membantu kamu bebas dari masalah.

Manamana menjadi salah satu direktori makanan unggulan di Indonesia dengan pilihan puluhan ribu tempat makan unik, enak dan harga yang variatif. Kapanpun dan di manapun kamu, booking makanan jadi lebih mudah. Jangan takut antre dan tak kebagian tempat. Semuanya bisa kamu temukan solusinya di Traveloka. Satu klik untuk semua.