Kolaborasi dengan Tres Jolie, begini koleksi terbaru Minimal

Kolaborasi dengan Tres Jolie, begini koleksi terbaru Minimal

Brilio.net - Banyak cara yabg dilakukan brand fashion untuk membuat koleksi terbaru. Salah satunya adalah berkolaborasi dengan desainer atau dengan produk lainnya. Hal itu yang dilakukan oleh sebuah brand lokal Minimal yang baru saja meluncurkan koleksi terbaru atas kolaborasi dengan Tres Jolie.

Minimal meluncurkan koleksi terbaru untuk musim gugur 2018 bertajuk MinimalXTres Jolie dengan mengeluarkan busana khusus musim gugur bergaya sporty dan cheerful. Minimal mengangkat The Urban Fall yang terinspirasi dari gaya hidup modern di kota-kota besar Tanah Air. Akan ada beberapa sentuhan manis yang membuatmu tampil lebih fashionable lho.

General Manager Minimal, Hesty Halim mengatakan, koleksi terbaru Minimal kali ini didominasi sentuhan potongan sederhana namun tetap cantik.

"Koleksi terbaru Minimal memiliki banyak siluet baru yang easy dan modern. Ini belum pernah kami keluarkan di musim-musim sebelumnya, seperti potongan dress asimetris, celana harem, hingga uneven sillhouette, sangat cocok untuk perempuan aktif dan modern," terang Hesty di Jakarta.

Minimal  2018 brilio.net


Untuk koleksi Minimal Gold menonjolkan perpaduan print flora dan fauna yang begitu cantik. Sementara itu, untuk dress dipadukan asimetris dengan long jacket hingga terlihat begitu menawan. Untuk warna yang dominan pada koleksi Minimal Gold tersebut, yaitu warna highlight putih, hijau dan juga navy.

Minimal  2018 brilio.net


Sementara itu, untuk kisaran harga Koleksi Fall 2018 Minimal, dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 249.000 hingga Rp 629.000.

Lalu untuk perempuan teenager, Minimal mengeluarkan Tres Jolie dengan kekhasan yang beda dibanding sebelumnya.

Minimal  2018 brilio.net


Koleksi Tres Jolie season ini kita coba completely different dari season-season sebelumnya. Kalau sebelumnya lebih banyak print pastel dan motif bunga kecil, maka untuk kali ini kami lebih buat lebih sporty dan cheerful, tambah Hesty.

Minimal  2018 brilio.net


Jika ingin mengoleksi Tres Jolie, harga yang ditawarkan pun terjangkau, mulai dari Rp 299.900 sampai Rp 499.900. Seluruh koleksi tersebut tersedia di store Minimal dan Tres Jolie.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES