Brilio.net - Sobat Brilio, apakah di kantormu saat ini sedang ada teman yang kamu taksir? Bertemu dengan teman lawan jenis 5 bahkan 6 kali seminggu memang bisa saja menumbuhkan benih-benih asmara. Bagaimana nggak, kamu bisa paham sifat dan kelakuan doi sehari-hari. Hmmm, apakah kamu satu dari sekian banyak pasangan yang mengalaminya?

Dilansir brilio.net dari Vault, Rabu (25/5), penelitian yang baru-baru ini dilakukan terhadap 2.000 orang responden menunjukkan sebanyak 51% pernah menjalin hubungan dengan rekan kerjanya. Entah hanya pacaran kemudian putus, maupun sampai menikah. Uniknya sebanyak 2/3 dari orang yang pernah menjalin asmara dengan rekan satu kantor mau-mau saja melakukannya lagi. Wahh..

Dari survei tersebut juga ditemukan hasil bahwa pekerjaan yang paling rentan terjadi cinta lokasi adalah di perusahaan ritel, yaitu sebanyak 62%, kemudian 60% adalah orang-orang yang bekerja di bidang teknologi, dan sebanyak 57% kemungkinan buat kamu yang bekerja di bidang HRD atau personaliti, serta 54% bisa terjadi pada orang-orang yang bekerja di agensi asuransi. Wahh, pekerjaanmu saat ini masuk nggak guys?

Loading...