Tanpa catokan, beauty enthusiast ini bagikan trik mengeriting rambut pakai 1 alat sederhana

Tanpa catokan, beauty enthusiast ini bagikan trik mengeriting rambut pakai 1 alat sederhana

Brilio.net - Setiap orang memiliki jenis rambut berbeda, ada yang lurus, ikal, dan keriting. Dari sekian banyak jenis rambut yang ada, tipe rambut lurus banyak diminati karena dianggap lebih mudah diatur dan lebih rapi. Oleh karena itu, tak jarang wanita yang memiliki jenis rambut lain berupaya untuk bisa punya rambut lurus.

Tapi tak hanya rambut lurus, rambut keriting juga kini banyak diminati karena bisa memancarkan daya tarik berbeda. Dengan kemajuan teknologi, membuat gaya rambut keriting bukan lagi hal sulit, lho. Kamu bahkan nggak perlu ke salon, karena bisa dilakukan sendiri di rumah.

Biasanya untuk menciptakan gaya rambut keriting yang indah menggunakan alat catok agar gelombang rambut terbentuk indah. Tidak hanya itu, penggunaan alat catok ini dirasa lebih mudah dan cepat. Walaupun alat catok bisa membuat rambut tampak indah dalam sekejap, pemakaian alat styling terlalu sering bisa memicu kerusakan.

Catokan ini bisa menyebabkan rambut kamu menjadi kering, rapuh, dan bercabang. Maka dari itu, disarankan untuk mengurangi penggunaan catokan agar rambut tetap sehat dan indah. Sebagai gantinya, kamu masih bisa lho mengeriting rambut menggunakan alat sederhana yaitu pulpen.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES