×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nabi Tajima, wanita tertua di dunia meninggal dunia dengan 160 cucu

View Image

0

BRILIO » Global

Nabi Tajima, wanita tertua di dunia meninggal dunia dengan 160 cucu

Tajima meninggal dunia di usia 117 tahun.

23 / 04 / 2018

Brilio.net - Usia dan kehidupan seseorang tidak bisa diprediksi, entah ia semakin sehat setiap hari atau mungkin bisa saja berkurang kesehatannya di kemudian hari. Itu semua tergantung bagaimana mereka menjaga kesehatannya.

Banyak kita temui orang di masa lampau yang bisa hidup hingga ratusan tahun, dengan ingatan yang masih sangat baik, hingga mereka akhirnya masih bertahan di tahun-tahun berikutnya.

Salah satunya adalah Nabi Tajima, wanita asal Jepang yang meninggal dunia di usia 117 tahun ini lahir pada 4 Agustus 1900. Ia dinobatkan menjadi wanita dengan usia tertua di Jepang bersamaan dengan wafatnya Sabtu lalu (21/4).

nabi tajima © 2018 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Independent, Minggu (22/4) Nabi Tajima mempunyai 160 cucu termasuk dengan cicitnya yang sangat banyak. Ia berasal dari Kikai yang berada di Kagoshima, Kyushu daerah bagian selatan Jepang.

Loading...

nabi tajima © 2018 brilio.net

Tajima memecahkan rekor berdasarkan Gerontology Research Group sebagai wanita di Jepang yang wafat di usia 117 tahun, sebelumnya rekor ini dipegang oleh mendiang Chiyo Yoshida yang wafat di usia 116 tahun.

nabi tajima © 2018 brilio.net

Tajima meninggal dunia pada hari Sabtu jam 20.00 waktu setempat, ia sudah berada di rumah sakit sejak bulan Januari 2018 lalu. Tak hanya memecahkan rekor di Jepang, Tajima juga berhasil mengalahkan Violet Brown yang berasal dari Jamaica yang juga wafat di usia 117 dalam kurun waktu 7 bulan lalu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more