Brilio.net - Kematian memang bisa datang kapan saja dan dimanapun. Kamu tak akan menyangka orang yang selalu tampak sehat tiba-tiba bisa meninggal dunia mendadak karena serangan jantung. Memang kebanyakan penyebab kematian adalah karena suatu penyakit atau kecelakaan lalu lintas.

Meski begitu jangan salah, di dunia ini jika Tuhan sudah berkehendak mencabut nyawamu maka semua akan berakhir begitu saja tanpa memandang waktu dan tempat. Hal itulah yang dialami oleh 10 orang di bawah ini. Penyebab kematiannya sungguh tak masuk akal dan mungkin sulit diterima nalar manusia lainnya. Apa saja itu? Simak ulasannya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari Diply, Rabu (6/1):

1. Seorang pria meninggal karena kanker rahim

10 Sebab kematian orang yang tak masuk akal, ngeri!

Ini aneh karena yang biasa terkena kanker rahim adalah para wanita. Sedangkan pria dikenal tidak punya rahim. Namun hal itu benar-benar terjadi pada Vincent Liew yang meninggal akibat kanker rahim yang menggerogoti tubuhnya tanpa disadari. Usut punya usut, sebelumnya Vincent menderita penyakit ginjal dan menerima donor ginjal dari seorang perempuan. Tak disangka perempuan itu ternyata menderita kanker rahim yang kemudian secara tidak langsung terbawa pada ginjal yang didonorkan pada Vincent.

Loading...

2. Meninggal akibat alat kelamin sebesar bola

10 Sebab kematian orang yang tak masuk akal, ngeri!

Ada seorang pria yang menderita penyakit hernia inguinalis parah selama 20 tahun. Karena dia tak mau mendapatkan pengobatan, penyakit itu kemudian membuat skrotumnya membesar hingga sebesar bola dan membuatnya susah berjalan hingga akhirnya meninggal dunia.

3. Tertusuk bola lampu di anus

10 Sebab kematian orang yang tak masuk akal, ngeri!

Tidak diketahui dengan pasti bagaimana kronologinya. Namun seorang pria tiba-tiba datang ke rumah sakit dengan keluhan sakit pada anusnya. Setelah dirontgen ternyata ada bola lampu kecil di dalam anusnya. Dokter yang menangani mengaku kesulitan mengeluarkan bola lampu itu. Akhirnya sang pasien meninggal karena syok berat.

4. Keracunan alkohol

10 Sebab kematian orang yang tak masuk akal, ngeri!

Alkohol memang memabukkan namun tidak sampai membuat orang meninggal dunia. Beda cerita jika alkohol itu beracun. Hal itulah yang terjadi pada seorang pria yang meninggal tiba-tiba setelah menengguk satu gelas anggur merah. Setelah diteliti ternyata anggur merah itu beracun dan menyebabkan pendarahan berat di ususnya.

5. Meninggal karena terlalu banyak zat besi di dalam tubuhnya

10 Sebab kematian orang yang tak masuk akal, ngeri!

Seorang pria di akhir umur 50-an tiba-tiba ditemukan meninggal di sofa rumahnya. Banyak orang yang mengira dia terkena serangan jantung. Namun setelah diperiksa ternyata dia menderita suatu penyakit langka bernama hemochromatosis. Penyakit ini menyebabkan tubuh menyerap zat besi berlebihan ketika makan. Akibatnya membuat hati dan pembuluh darah hancur.

6. Gantung diri dengan kepala terpisah

10 Sebab kematian orang yang tak masuk akal, ngeri!

Banyak orang di dunia ini yang memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, salah satunya dengan cara gantung diri. Namun hal ini menjadi mengerikan ketika gantung diri menyebabkan kepalanya terpisah dari badannya. Hal itulah yang terjadi pada seorang pria yang bunuh diri di balkon rumahnya. Karena tali yang digunakan terlalu kuat membuat kepalanya terpisah dari badannya.

7. Meninggal di toilet

10 Sebab kematian orang yang tak masuk akal, ngeri!

Toilet selama ini bukan tempat yang membahayakan bagi kesehatan apalagi sampai menjadi penyebab suatu kematian. Namun hal itu terjadi pada seorang pasien di panti jompo. Dia meninggal karena saat akan BAB memilih untuk jongkok daripada duduk. Karena hal itulah, tekanan darahnya menjadi menegang dan berakibat serangan jantung yang membuatnya meninggal secara tiba-tiba.

8. Meninggal saat mengelas

10 Sebab kematian orang yang tak masuk akal, ngeri!

Menjadi seorang tukang las mungkin adalah pekerjaan yang cukup membahayakan. Bagaimana tidak kamu harus memakai kacamata dan baju lengkap agar tidak terkena percikan. Begitu juga yang terjadi pada pria ini, dia menerima ajalnya saat melakukan pekerjaannya. Kala itu dia sedang mengelas toilet kapal. Pria malang ini tidak tahu masih banyak air urine penumpang di sana. Sedangkan air urine jika bercampur dengan logam panas dapat membuat orang tersetrum hingga meninggal dunia.

9. Wanita beracun

10 Sebab kematian orang yang tak masuk akal, ngeri!

Beberapa waktu lalu, rumah sakit di Riverside, Amerika Serikat dikejutkan fenomena aneh yang terjadi pada seseorang wanita yang baru saja dinyatakan meninggal bernama Gloria Ramirez. Hal aneh terjadi saat tubuh Ramirez diautopsi. Tiba-tiba saja tubuhnya mengeluarkan bau aneh seperti bau bawah putih dan minyak. Yang membuat kaget, setiap dokter atau perawat yang memegang tubuhnya tiba-tiba pingsan dan jatuh sakit. Oleh karena itu Ramirez disebut wanita beracun.

10. Meninggal setelah peluru bersarang pada tubuhnya selama 30 tahun

10 Sebab kematian orang yang tak masuk akal, ngeri!

30 tahun yang lalu seorang pria dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka tembak. Namun karena suatu hal, ada sedikit pecahan peluru yang bersarang di tubuhnya. Selama 30 tahun dia kemudian hidup normal dengan peluru yang masih bersarang pada tubuhnya. Sayang suatu hari, peluru itu ternyata menemukan jalan ke pembuluh darahnya dan membuatnya pecah dan berakibat serangan jantung yang membuatnya meninggal secara mendadak.