Brilio.net - Perusahaan teknologi terbesar Samsung, dikabarkan telah meluncurkan sebuah aplikasi media sosial baru. Aplikasi media sosial yang dinamakan Waffle ini rencananya akan membawa konsep baru untuk para pengguna. Samsung sendiri menggambarkan Waffle sebagai sebuah platform daripada jaringan media sosial.

"Waffle menawarkan layanan baru yang berbeda. Dimana pengguna dapat menggambarkan banyak sudut pandang untuk menghasilkan cerita yang kolaboratif," ujar pihak Samsung seperti brilio.net kutip dari Techradar, Selasa (15/3).

Penjelasan sederhananya, jika kamu memposting sebuah gambar yang diambil pada hari ulang tahunmu, maka orang lain juga dapat menambahkan video, foto atau doodle yang berkaitan dengan momen itu juga. Dan itu akan menyajikan sebuah "cerita kolaboratif" di akun pengguna Waffle.

"Waffle memungkinkan pengguna untuk menambahkan perspektif mereka sendiri untuk konten orang lain, dan sebaliknya," sambung Joseph Kim, pimpinan kreatif dalam project ini.

Untuk desain Waffle, Samsung membuatnya dalam bentuk grid. Mirip seperti Instagram. Namun, bedanya grid-grid ini dapat tumbuh luas dimana setiap foto atau video dalam setiap grid memiliki cerita yang bersinambungan.

Loading...

Waffle saat ini sudah tersedia dalam bentuk Beta di Play Store milik Android. Bagaimana ingin menambah akun media sosialmu?