×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Wiro Sableng jadi hero lokal pertama di AOV, begini review para gamers

0

BRILIO » Gadget

Wiro Sableng jadi hero lokal pertama di AOV, begini review para gamers

foto: aov.garena.co.id/wiro/

Menariknya lagi, Vino G Bastian mengisi suara karakter Wiro Sableng lho.

(brl/tin)

13 / 09 / 2018

Brilio.net - Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) sudah dikenal sejak lama. Game-game legendaris seperti DoTA atau League of Legends sudah lama jadi primadona gamers PC. Tak hanya PC, smartphone juga punya banyak game MOBA yang bikin ketagihan seperti Garena Arena of Valor (AOV). Kerennya lagi, AOV juga menjadi salah satu cabang olahraga eksibisi pada Asian Games 2018 lho.

AOV dipenuhi puluhan hero atau karakter dengan keunikan masing-masing. Dalam satu permainan, satu tim bisa memilih 5 karakter untuk bertanding melawan musuh. Hal ini membuat permainan AOV selalu penuh kejutan dengan kombinasi unik dari hero yang ada. Salah satu hero AOV yang menjadi perbincangan adalah karakter Wiro Sableng. Menariknya lagi, Vino G Bastian mengisi suara karakter Wiro Sableng lho.

wiro sableng X AOV berbagai sumber

foto: Facebook/@garenaaovid

Tokoh fiksi dari serial novel karya Bastian Tito ini siap jadi andalan gamers AOV. Dibekali dengan senjatanya Kapak Maut Naga Geni 212, Wiro Sableng siap menghancurkan musuh-musuhnya. Kekuatan yang bisa hidup kembali setelah mati membuat Wiro Sableng jadi hero tank/warrior tangguh. Hero seperti Wiro Sableng memang paling pas untuk menyerap damage lawan dan sangat cocok bagi kamu yang suka melawan musuh secara terang-terangan.

Nah, banyak YouTuber gaming seperti Fandra Octoramonth, Miawaug, Afif Yulistian, dan lain-lain sudah mencoba hero Wiro Sableng. Reaksi mereka bermacam-macam. Menurut Fandra, hero Wiro Sableng sebagai hero yang nggak bisa mati. Tak hanya itu, Afif Yulistian juga melihat Wiro Sableng sebagai karakter yang over power atau sangat kuat.

Seperti apa sih review dari para YouTuber terkenal tersebut? Yuk, kita simak di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Fandra Octoramonth.


Kuatnya hero Wiro Sableng memang tak terbantahkan. Fandra saat memainkan Wiro Sableng tak pernah mati sekalipun dalam permainan. Tak hanya itu, dia juga berhasil mendapatkan 7 kali kill dan 14 kali assist.

Dalam video tersebut, Fandra juga membahas tentang skill yang dimiliki Wiro Sableng. Salah satu skill yang menjadi perhatian Fandra adalah skill pertama (212 Axe). "Kita bisa mukul tiga kali, dan hitnya parah banget," pungkas Fandra.

2. MiawAug.


YouTuber MiawAug juga dengan mudah mendapatkan titel MVP saat bermain hero Wiro Sableng. Menariknya, MiawAug menggunakan talent sprint agar karakternya semakin lincah.

"Wiro Sableng ini kesulitan lari ya," ucapnya.

Tak hanya itu, MiawAug juga memberi catatan pada skill kedua Wiro Sableng. Skill keduanya ini bisa memberi damage dan mendorong musuh. "Skill keduanya ini agak lama delaynya, jadi kemungkinan besar gue akan memerlukan talent sprint ini," tambahnya.

3. RAHMAD.


Cowok satu ini mengaku sangat bangga dengan kehadiran karakter Wiro Sableng di AOV. "Kita harus bangga karena ini hero Indonesia yang masuk ke MOBA," katanya dengan bersemangat.

Kerennya lagi, RAHMAD bisa mendapatkan kill sebanyak 19 saat bermain dengan hero Wiro Sableng. Rahmad juga bisa menyabet titel MVP dengan mudah dalam permainan tersebut.

4. Afif Yulistian.


Gamers bakal belajar banyak tentang hero Wiro Sableng dari Afif Yulistian. Selain gameplay, YouTuber ini juga merekomendasikan equipment yang cocok untuk Wiro Sableng. Afif menyarankan untuk menggunakan item yang bisa membuat skill pasifnya aktif dua kali. Dengan ini, Wiro Sableng tak akan mudah mati. "Nah gue bakalan bikin dia (Wiro Sableng )bisa hidup lagi dua kali," saran Afif.

5. Kelvin Gaming.


Kelvin membuktikan bahwa Wiro Sableng adalah hero tanker yang paling kuat. Dalam videonya, Wiro Sableng bisa menghadapi 4 hero sekaligus. Dalam aksinya tersebut, Kelvin berhasil menghabisi 3 dari 4 musuhnya. Tak hanya itu, Kelvin juga memuji ketangguhan Wiro Sableng. "Gue jadi hero yang paling banyak digebukin, tapi karena skill pasifnya jadi nggak mati banyak," ucapnya.

6. VY Gaming.


VY Gaming memberikan penjelasan lengkap tentang cara bermain AOV menggunakan Wiro Sableng. Kamu bakalan tahu tentang bagaimana caranya membokong/ngegank lawan, Berbagai informasi menarik juga membuat review VY Gaming menarik diikuti. "Cukup unik, kuat, dan tangguh kalau dibikin item full fighter," pungkasnya.

7. EJ Gaming.


Beda dari yang lain, EJ Gaming membuat build Wiro Sableng yang cocok untuk penyerang atau attacker. "Ini bisa banget ngebunuh hero-hero yang lembek," tambahnya.
Tak hanya itu, EJ Gaming juga memberikan berbagai tips dan trik dalam bermain menggunakan hero Wiro Sableng. "Kalian wajib coba hero ini, gila parah kuatnya," tambahnya.

Jadi hero warrior/tanker membuat Wiro Sableng sebagai karakter yang bisa dimainkan dengan berbagai gaya bermainmu. Kuat dan tangguh, Wiro Sableng siap menghadapi musuh, apa pun keadaannya. Tak takut mati, skill pasifnya juga membuat hero satu ini bisa bangkit kembali ketika HP habis.

Skill pertama hero Wiro Sableng (212 Axe) juga sangat cocok digunakan untuk memberikan damage besar kepada musuh dengan tiga kali hit. Jika musuh kabur atau hendak menyerang, kamu juga bisa mengandalkan skill kedua (Tornado Fist). Terakhir, skill ultimatenya (Sunray Fist) bisa digunakan memberi damage kepada banyak musuh dalam satu area yang luas.

wiro sableng X AOV berbagai sumber

foto: Facebook/@garenaaovid

Nah, ada yang lebih seru lagi nih, Sobat Brilio. Menyambut kedatangan Wiro Sableng, AOV lagi buat challenge untuk para gamers nih. Caranya mudah, kamu hanya tinggal membuat video gameplay saat bermain Wiro Sableng. Video bisa berisi momen-momen kocak, seru, atau konten kreatif lainnya yang berkaitan dengan hero Wiro Sableng. Kamu bisa mendapatkan smartphone canggih Xiaomi Black Shark lho. Penasaran? Yuk, cek link di sini.

 


Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more