Brilio.net - Game smartphone Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di Indonesia sekarang sangat populer. Keseruan melawan tim musuh dan menghancurkan markasnya bikin penikmatnya kecanduan.

Menariknya, salah satu game MOBA yang terkenal Garena Arena of Valor (AOV) tengah menyiapkan kejutan untuk penggemar. AOV bekerja sama dengan tokoh dari Lifelike Picture dan Caravan Studio membawakan karakter Wiro Sableng lewat event Untukmu Indonesiaku. Nggak perlu nunggu lama, karakter hero asli Indonesia ini bisa dimiliki para pemain yang telah menyelesaikan misinya mulai tanggal 28 Agustus sampai dengan 30 September gratis secara permanen.

Karakter Wiro Sableng ada di AOV, pengisi suaranya bikin penasaran berbagai sumber

foto: Garena AOV Indonesia

Kerennya lagi nih, Vino G Bastian menjadi pengisi suara hero Wiro Sableng 212. Alhasil, pemain AOV bisa menikmati suara asli karakter Wiro Sableng dalam bahasa Indonesia lho!

Menjajal karakter Wiro Sableng di AOV ini bakal jadi pengalaman seru yang tak terlupakan buat kamu. Bagaimana tidak, mempunyai kekuatan sakti itu tidak gampang lho, Sobat Brilio. Susah mengatur kekuatannya, Wiro Sableng jadi sering menghancurkan barang sehari-hari seperti kulkas dan kursi. Penasaran gimana keseharian Wiro Sableng bersama hero-hero AOV lainnya? Yuk, cek video di bawah ini.


Kehadiran karakter hero yang lekat dengan Kapak Maut Naga Geni 212 ini sudah lama dinanti-nantikan para penggemarnya. Nggak main-main, banyak YouTuber Indonesia yang ikut meramaikan kehadiran Wiro Sableng di AOV.

Karakter Wiro Sableng ada di AOV, pengisi suaranya bikin penasaran berbagai sumber

foto: Istimewa

YouTuber ChandraLiow bekerja sama dengan Tommy Lim dan David Beatt membuat sebuah video tentang pesan dan kesan terhadap karakter Wiro Sableng dari para penggemar, yang nantinya ditujukan ke AOV dan Vino G Bastian. Tak sendirian, mereka akan ditemani oleh beberapa pemain AOV dan penggemar berat Wiro Sableng juga.


"Untuk AOV dan Vino, Ayo Keluarkan Wiro Sableng Sekarang!" teriak para penggemarnya dalam video tersebut. Tanpa mereka sadari, karakter Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian datang dari belakang dan memberi kejutan tak terlupakan. Momen tak terlupakan ini tentu sudah ditunggu-tunggu para penggemar superhero dengan nomor 212 tercetak di dadanya tersebut.

Kehadiran Wiro Sableng ini bakal jadi warna baru di AOV. Bersama kapak saktinya, Wiro Sableng siap mengalahkan musuhnya. Tunggu apa lagi? Download AOV di sini, dan selesaikan misi-misinya untuk mendapatkan karakter Wiro Sableng!

 

(brl/tin)