Brilio.net - Aplikasi WhatsApp versi web bakal memperbarui fitur pembuat stiker. Lewat fitur ini, pengguna dapat membuat stiker sendiri di Whatsapp. Selama ini pembuatan stiker dilekukan menggunakan aplikasi pihak ketiga. 

Nah dengan fitur pembuat stiker ini, memungkinkan kamu memotong latar belakang, dan menambahkan hiasan tambahan seperti emoji. Untuk mengaksesnya, cukup klik ikon penjepit kertas (lampiran), lalu pilih stiker, kemudian pilih gambar untuk diunggah.

Setelah diunggah, gambar dapat diedit untuk diubah menjadi stiker yang sempurna. Kamu bisa berkreasi dengan gambar yang bagian latarnya bisa diedit. Selain itu, gambar juga dapat dipangkas. Kamu bisa menambahkan emoji, teks, dan stiker WhatsApp tambahan untuk mengkreasikan stiker buatan kamu sendiri.

Fitur Stiker WhatsApp © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sebenarnya membuat stiker sendiri di WhatsApp bukanlah hal baru. Sebab, selama ini ada berbagai macam aplikasi pihak ketiga pada iOS dan Android yang digunakan untuk pembuatannya.

Namun dengan fitur perbaruan WhatsApp ini, kamu yang biasa menggunakan aplikasi perpesanan ini melalui versi web akan lebih nyaman. Sebab, kamu bisa membuat stiker tersebut menggunakan bantuan mouse. Nah selain versi web, fitur ini juga dikabarkan akan hadir pada versi desktop dalam waktu dekat.

(brl/red)