Brilio.net - Mungkin bagi kamu harga smartphone di India yang baru akan dirilis ini tak masuk akal. Dengan tampilan mewah dan prosesor yang mumpuni, ponsel pintar itu hanya di banderol Rs 251 atau setara Rp 48.975, murah banget kan? Kalau di Indonesia, harga tersebut sama dengan membeli paket data internet bulanan untuk salah satu provider telekomunikasi.

Smartphone murah meriah itu dibikin oleh salah satu perusahaan yang tak terlalu terkenal di India dan baru didirikan pada 2015 lalu, Ringing Bells. Smartphone tersebut diberi nama Freedom 251. Perangkat ini dilengkapi dengan 4-inch qHD IPS display. Smartphone ini juga dilengkapi kamera belakang 3.2MP AF dan kamera depan 0.3MP.

Dilansir brilio.net dari tech.firstpost.com, Rabu (17/2), perusahaan mengatakan smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi layar sentuh yang ideal untuk narsis. Lebih anehnya, smartphone semurah itu ternyata juga didukung dengan fitur 3G.

Selain itu, Freedom 251 dilengkapi dengan 1GB RAM dan memori internal 8GB serta didukung kartu memori eksternal hingga 32GB. Tak heran sebab Ringing Bells memang memiliki visi untuk memberdayakan warga di pedesaan dan daerah terpencil di India, terutama agar bisa mencicipi teknologi terbaru dan harganya bisa dijangkau.

Tak cuma sampai di situ, perusahaan ini juga menawarkan garansi 12 bulan untuk perangkat, 6 bulan baterai, serta 3 bulan untuk charger dan earphone dari tanggal pembelian. Kamu tertarik? Freedom 251 smartphone bisa pre-order di situs perusahaan mulai tanggal 18 Februari pukul 6 pagi waktu setempat.

Loading...