Brilio.net - Gaya selfie kian hari kian beragam. Berbagai pose unik sempat populer. Sebut saja duck face serta fish gape. Ditengah beragamnnya gaya selfie, baru-baru ini ada pose baru yang tengah populer. Gaya baru yang disebut sleeping selfie ini berhasil mendulang 'likes' dalam jumlah tinggi, sekaligus menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal serupa.

Ada satu ciri khas yang ditonjolkan dalam gaya sleeping selfie. Untuk membuat sleeping selfie, kamu hanya perlu berpura-pura tidur dengan lelap. Kendati hanya pura-pura, kamu juga dituntut untuk bisa berpose senatural mungkin agar tidak terlihat seperti rekayasa.

Menariknya lagi gaya sleeping selfie ini tidak hanya bisa dilakukan di atas tempat tidur lho. Agar semakin menarik dan tentu saja meraih banyak 'likes', para pengikut tren ini harus memutar otak menciptakan pose yang kreatif. Misalnya, dengan ber-sleeping selfie dengan pasangan atau saat hangout dengan teman-temanmu.

 

Feeling fresh #SleepingSelfie

Sebuah kiriman dibagikan oleh E L I Z A B E T H G R A C I E (@elizabethgraciee) pada

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RoseDianna (@rose_diana807) pada

Bahkan ada yang melakukan gaya sleeping selfie di kamar mandi, ruang tamu, hingga tempat publik seperti taman.

Kendati belum diketahui pasti siapa yang pertama kali mempopulerkan sleeping selfie ini. Gaya berselfie ini saat ini tengah hits di Instagram.

(brl/pep)