Brilio.net - Para pokemon master pada Minggu, tanggal 25 September 2016 kemarin berkumpul di Gallery dan kantor Smartfren, Sabang, Jakarta, lho. Ngapain? Rupanya kemarin adalah saatnya berburu pokemon bersama teman-teman komunitas dengan jaringan luas, cepat dan stabil Smartfren 4G LTE. Seru banget! Mereka berlomba untuk menemukan berbagai jenis pokemon, berburu lure serta meningkatkan level pokemon mereka, lho.

Nggak cuma menangkap pokemon saja, acara yang diselenggarakan di Jalan H Agus Salim No 45 dari mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai itu rupanya juga banjir hadiah. Selain para peserta bisa menikmati lure pokestop gratis selama 6 jam di Gallery Smartfren Sabang Jakarta, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Smartphone Andromax 4G & MiFi Andromax 4G dari Smartfren 4G LTE, menikmati internet Smartfren 4G, dan tentunya yang paling utama adalah bisa berkumpul bersama dengan teman-teman komunitas.

berburu pokemon Istimewa

foto: smartfren.com

Kategori lomba yang diselenggarakan kemarin di antaranya Smartfren Poke GYM, yakni Peserta yang dapat bertahan di dalam GYM (Max One Mural & Djaktet Fountain) sampai waktu yang telah ditentukan akan mendapatkan Hadiah Andromax 4G LTE. Nah, peserta yang menang ditentukan dari yang mampu bertahan di dalam GYM & memiliki CP tertinggi di GYM tersebut.

berburu pokemon Istimewa

foto: smartfren.com

Saat pencarian pokemon kemarin, para peserta nggak mengalami kesulitan soalnya mereka didukung sama akses internet yang super kenceng. Nah, para peserta yang mencari pokemon kemarin menikmati kecepatan MiFi 4G LTE dengan semua gadget. Meskipun smartphone atau tablet mereka mungkin ada yang belum didukung 4G LTE, dengan MiFi ini mereka langsung bisa mengakses internet dengan jaringan 4G LTE. Nggak cuma nyari pokemon, mau streaming video atau film, buka social media, eksis di SnapChat atau Bigo Live, gaming, atau buka portal berita semuanya bisa diakses tanpa lelet.

Mifi pokemon go © 2016 brilio.net

foto: dok.smartfren

Hal itu memang menjadi salah satu keunggulan MiFi. Sejak diluncurkannya, MiFi cocok digunakan untuk mereka yang aktivitasnya serba mobile working. Selain mudah dibawa, MiFi Andromax bahkan bisa digunakan hingga 32 perangkat! Seru banget, kan?

Hingga saat ini Smartfren memiliki enam MiFi. Namun, ada dua Andromax MiFi terbaru yang patut kamu pertimbangkan untuk dipakai sehari-hari, yakni Andromax M2P dan Andromax M2Y yang tentunya dilengkapi dengan jaringan Smartfren 4G LTE. Kedua router modem ini memiliki kemampuan model LTE Cat 4 yang sudah berjalan di spectrum TDD 2.300 MHz dan FDD di frekuensi 850 Mhz.

Nah, buat kamu yang pengen dapat MiFi gratis, bisa banget lho. Yuk, cek di sini