Brilio.net - Di era digital seperti sekarang, jangankan cuma ingin belanja produk fesyen, mau membeli mobil baru pun bisa dilakukan secara daring. Jadi konsumen nggak perlu capek-capek berkunjung ke dealer.

Nah buat kamu yang sedang mencari mobil baru, cukup buka situs web moladin.com, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai informasi mulai dari spesifikasi, pilihan warna, varian sampai review produk. Wajar jika situs ini menjadi one stop solution untuk segala kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia.

“Selain memiliki produk motor dan dana tunai, kami juga menyediakan mobil baru. Target Moladin, menjadi platform otomotif terbesar di Indonesia,” kata CEO PT Moladin Digital Indonesia Jovin Hoon dalam keterangan tertulisnya.

Moladin © 2019 brilio.netMoladin.com

Lewat situs ini calon pembeli juga bisa mendapatkan simulasi kredit mengenai mobil impian mereka. Sehingga, sebelum memilih mobil yang diinginkan, konsumen bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki untuk uang muka, besar cicilan hingga tenor yang dipilih.

Loading...

Moladin juga bekerja sama dengan berbagai dealer dan perusahaan pembiayaan di Tanah Air sehingga proses pembelian mobil bisa dilakukan secara cepat dan mudah.

Oh iya, mobil yang disediakan di situs ini juga beragam lho. Bukan hanya mobil pribadi kelas low cost green car (LCGC) hingga mobil mewah, tapi ada juga kendaraan niaga.

Moladin © 2021 brilio.netMoladin.com

Banyak juga konsumen yang bertanya-tanya, aman nggak bertransaksi melalui Moladin? Konsumen tak perlu khawatir. Setidaknya ada tiga kelebihan membeli mobil baru di Moladin, yaitu aman, cepat, dan mudah. Aman karena kerahasiaan data konsumen terjamin.

Apalagi dengan rekam jejak situs ini yang terbilang mumpuni. Platform yang mulai diperkenalkan sejak 2018 ini awalnya hanya menjual sepeda motor baru dan bekas. Setahun kemudian, platform ini melebarkan sayap ke pinjaman dana tunai menggunakan Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB).

Di mana sistem dana tunai di platform ini dibagi dua, mobil dan motor. Khusus Dana Tunai Motor, pinjamannya mulai dari Rp 3 juta dengan jaminan BPKB motor dengan tahun keluaran mulai 2012. Lalu untuk pelunasan, kamu bisa memilih tenor maksimal 36 bulan atau tiga tahun.

Moladin © 2021 brilio.net

Sementara untuk produk Dana Tunai Mobil, Moladin memberikan pinjaman mulai Rp 20 juta dengan syarat BPKB mobil tahun keluaran mulai 2004. Tenor yang ditawarkan maksimal 60 bulan atau lima tahun.

Pada 2021, Moladin mengembangkan layanan dengan menghadirkan penjualan mobil baru dengan cara yang tergolong mudah. Cukup tiga langkah, yaitu ajukan, kirim berkas, dan mobil akan dikirimkan ke rumah kamu. Menariknya lagi, tidak ada biaya kirim yang dikenakan kepada konsumen alias gratis.