Brilio.net - Belum lama ini Sades secara resmi menjual produk headset terbaru mereka. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Sades Runner hadir untuk melengkapi headset gaming series dari Sades.

Sades Runner datang dengan spesifikasi yang dapat digunakan untuk berbagai devices dengan konektivitas wired dan wireless. Kemudahan ini akan membuat Sades Runner dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti bermain game, olahraga, menonton film dan lain sebagainya.

Tidak hanya dari segi fitur, Sades Runner juga dibekali dengan desain dan ketahanan material yang tinggi. Secara tampilan dan daya tahan, Sades Runner dapat bersaing dengan headset lain yang dijual di pasaran.

Untuk membahas lebih detail mengenai Sades Runner, berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (26/3), spesifikasi lengkap dan harga Sades Runner.

Spesifikasi Sades Runner

Sades Runner sades.co.id

foto: sades.co.id

Sades Runner memiliki berat 250 g (Headset only) dan 640 g (Headset & Package). Dengan berat yang hanya 250 g, Sades Runner akan sangat ringan digunakan tanpa merasa sakit atau berat yang berlebih pada headset ini.

Speaker dari Sades Runner memiliki ukuran 40 mm dengan sensitivitas 99 ± 3 dB at 1 kHz, Frequency response 20~20,000 Hz, Impedance 32 Ω at 1 kHz dan Handling Power Capacity 20 mW yang akan memberikan sensasi suara yang powerfull untuk berbagai keperluan.

Sedangkan, Microphone pada Sades Runner memiliki ukuran 4.0 * 1.5mm, Sensitivity -42 ± 3 dB at 1 kHz, Frequency response 100-10kHz, Impedance ≤ 2.2 KΩ at 1 kHz, dan Directivity omnidirectional yang akan menghasilkan suara yang jernih ketika kamu berbicara. Microphone dari Sades Runner ini dapat kamu lepas ketika ingin menggunakannya untuk aktivitas yang tidak memerlukan Microphone seperti olahraga.

Untuk mengoneksikan Sades Runner pada perangkat yang kamu miliki, terdapat tiga opsi yang bisa digunakan. Kamu dapat menggunakan Bluetooth dengan versi 5.0 yang memiliki frekuensi 2.402GHz-2.480GHz dan jarak 10m. kamu juga dapat menggunakan kabel USB untuk menghubungkan Sades Runner pada perangkat seperti laptop dan PC, serta kabel audio jack 3.5 untuk menghubungkan Sades Runner pada smartphone yang kamu gunakan.

Sades Runner sades.co.id

foto: sades.co.id

Untuk memberikan daya pada Sades Runner, Sades menyematkan baterai yang dapat bertahan hingga 30 jam pada smartphone dan 25 jam pada laptop atau PC dengan konektivitas Bluetooth. Kamu dapat mengisi daya Sades Runner dengan kabel USB Type-C yang dibawakan dalam paket penjualan.

Sades Runner juga kompatibel untuk dikoneksikan ke berbagai perangkat seperti PS4/ PS5, Xbox One & Series X & Series S, Nintendo Switch & Lite, VR, Mobile Devices dan PC/laptop.

Selain Headset Sades Runner, dalam paket penjualan kamu akan mendapatkan Transmitter, Microphone, Windscreen Foam, Data Cable, USB Charging Cable, User Manual, SADES® exclusive sticker dan Guarantee Card.

Sades Runner dibanderol dengan harga mulai dari Rp 950.000 di berbagai e commerce.