Brilio.net - Perkembangan elektronik semakin pesat kemajuannya. Setiap tahun dunia elektronik pasti diwarnai dengan lahirnya berbagai macam produk yang mampu mencuri perhatian konsumen.

Salah satu produk elektronik yang perkembangannya sangat pesat adalah smartphone. Bahkan hampir setiap bulannya selalu ada smartphone keluaran baru. Biasanya jika membeli smartphone kamu akan mendapat headset yang biasanya digunakan untuk mendengarkan musik dan melakukan penggilan telepon.

Headset yang didapatkan dari smartphone adalah headset standar yang masih menggunakan kabel sebagai penghubung ke smartphone. Namun, headset model seperti ini sedikit ribet.

Nah, pada perkembangannya headset sudah tanpa kabel. Headset tersebut hanya menggunakan bluetooth, dengan menggunakan headset ini kamu tak perlu repot-repot untuk memasangkan kabel lagi.

Nah, brilio.net merangkum beberapa headset bluetooth yang bisa kamu jadikan pilihan, Selasa (29/1).

Loading...

1. Sony WI-H700 h.ear in 2, Wireless In-ear Headphones.

rekomendasi headset istimewa

foto: which.co.uk

Jika kamu menginginkan headset yang high resolution dalam suara, headset ini cocok buat kamu pakai sehari-hari. Pada headset ini juga terdapat fitur NFC yang mampu memudahkan untuk menghubungkan ke smartphone. Kekuatan headset ini bisa sampai delapan jam lho untuk mendengarkan musik.

2. Sony Stereo Bluetooth, Headset SBH80.

rekomendasi headset istimewa

foto: istimewa

Tipe ini dapat membuat kamu nyaman karena mampu menghasilkan suara yang jernih. Headset tipe ini bisa bertahan selama 65 jam.

3. Samsung Level U Wireless Headphones.

rekomendasi headset istimewa

foto: samsung.com

Brand Samsung juga mengeluarkan produk headset wireless yang bisa menghasilkan suara jernih. Headset tipe ini juga memiliki fitur echo cancellation yang bisa mengurangi suara dari luar atau noice.

4. Mi Bluetooth Headset Basic.

rekomendasi headset istimewa

foto: mi.com

Produk Xiaomi ini memiliki bentuk mungil dan ringan, sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari. Headset mengusung teknologi bluetooth dengan versi 4.0 yang bisa dihubungkan dengan dua smartphone sekaligus.

Produk ini juga memiliki fitur antiminyak, karena itu kamu tidak perlu khawatir menggunakan headset ini saat sedang berkeringat karena olahraga ataupun kegiatan sehari-hari.

5. Roman R6000.

rekomendasi headset istimewa

foto: roman.id

Headset ini cocok buat kamu yang suka berkomunikasi di kendaraan. Roman R6000 ini dilengkapi dengan USB car charger yang memudahkan kamu jika kehabisan baterai.

Headset ini juga dapat terhubung dengan smartphone hanya dengan waktu tiga detik saja.

6. Plantronics Voyager Legend Mobile Bluetooth Headset.

rekomendasi headset istimewa

foto: plantronics.com

Headset ini sering disebut headset pintar karena bisa digunakan di berbagai macam smartphone, seperti Android, iOS dan lainnya. Produk ini memiliki kemampuan bisa memberitahu identitas panggilan masuk dan menunggu respons kamu.

Untuk mengcharger headset ini tidak perlu waktu yang lama cukup 90 menit saja sudah terisi penuh dana mampu bertahan selama 264 jam dengan waktu panggilan enam jam.

7. Jebra BT2046.

rekomendasi headset istimewa

foto: jebra.com

Headset ini bisa dikatakan sebagai headset dengan desain elegan tapi harganya sangat ekonomis.

8. Powerbeats3 Wireless.

rekomendasi headset istimewa

foto: apple.com

Headset tipe ini memiliki fitur antiair dan antikeringat sehingga bisa kamu pakai saat berolahraga. Selain itu, baterai headset ini dapat bertahan selam 12 jam.

Headset ini cocok untuk pemakaian dalam waktu lama. Kamu cukup men-charge headset ini selama lima menit untuk pemakaian satu jam.

9. JBL Wireless On-Ear Headphone T450BT.

rekomendasi headset istimewa

foto: ca.jbl.com

Di produk ini kamu bisa mengatur pemutar musik dan panggilan dengan mudah. Selain itu headset ini juga memiliki kualitas bass yang kuat sebagai ciri khas dari produk JBL.

Headset tipe headphone ini memiliki daya baterai hingga 11 jam dan mempunyai fitur flat-folding, lightweight, dan comfort and compact.

10. Mini In-ear Sport Stereo Bluetooth Earphones.

rekomendasi headset istimewa

foto: istimewa

Produk headset tipe ini merupakan kategori complete separatio type dengan jarak penggunaan wireless hingga sembilan meter. Selain itu, produk ini hanya butuh waktu lima detik untuk meyambungkan ke smartphone kamu. Produk ini memiliki keunggulan yaitu kompatibilitasnya dengan iOS dan Android.

Nah itulah beberapa headset bluetooth yang bisa menjadi pilihan kamu untuk memulai hal baru yakni beralih dari headset kabel ke wireless.

Reporter: mgg/Nazaroh Awalia