Brilio.net - Kecanggihan teknologi memang tidak ada duanya. Saking canggihnya orang cenderung tidak bisa lepas darinya. Hampir lebih dari delapan jam mampu berselancar menggunakan teknologi. Kemajuan teknologi juga merambah pada handphone. Yang dulunya manual serba pakai pulsa reguler, mau berkirim pesan dan telepon, kini handphone menjadi pintar.

Ada banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan melalui handphone pintar atau smartphone ini. Mulai dari mencari informasi baru secara cepat dan terkini, mendapatkan teman baru di seluruh dunia, saling berinteraksi dengan orang lain tanpa bertatap muka, menjadi media mendapatkan uang, dan lain sebagainya.

Kamu bisa memakai aplikasi (apps) bawaan dari handphone. Namun jika dirasa aplikasi tersebut belum menunjang kebutuhanmu, maka kamu bisa mendownload atau mendapatkan aplikasi tersebut dari Google Play Store. Kamu hanya cukup masuk ke situs Google Play Store, lalu pilih aplikasi apa yang paling pas atau sesuai kebutuhan.

Google Play Store sendiri merupakan media yang dimanfaatkan oleh beragam aplikasi Android. Ada ratusan hingga ribuan aplikasi baru muncul setiap bulannya. Mulai dari aplikasi yang produktif atau bisa dipakai terus menerus, sampai aplikasi yang bersifat hiburan semata yang bisa digunakan saat waktu senggang.

Dari sekian banyak aplikasi yang ada, banyak yang lebih tertarik untuk mendownload aplikasi gratisan. Sayangnya ungkapan 'ada uang ada barang' itu masih berlaku. Beberapa aplikasi gratis Google Play Store dinilai kurang memenuhi kebutuhan. Muncul watermark dan fitur masih sedikit misalnya. Maka dari itu untuk menunjang kebutuhan, tidak ada salahnya kamu memilih aplikasi berbayar.

Loading...

Namun aplikasi mana nih yang kira-kira bagus buat kamu download? Biar kekinian dan hits, kamu bisa memilih jenis aplikasi yang baru rilis bulan ini. Tapi sebelum membeli, lebih baik kamu baca keterangan dan cara gunanya lebih detail. Supaya kamu nggak salah beli deh.

Nah, berikut aplikasi berbayar untuk Android terbaik dan terbaru pada Januari 2020 berdasarkan Google Play Store, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (29/1).

1. Alarm Clock Pro.

Aplikasi berbayar Android Januari 2020 pixabay.com

foto: play.google

Buat kamu yang susah bangun pagi dan butuh alarm kekinian dari handphone, aplikasi Alarm Clock Pro ini sangat cocok untukmu. Aplikasi yang baru rilis pada 17 Januari ini langsung menduduki peringkat pertama di jajaran Google Play Store karena rating dari bintang.

Aplikasi ini punya desain yang menarik, indah, namun sederhana. Tidur nyenyak akan terbangun dengan lembut kalau pakai nada aplikasi alarm halus nan merdu ini.

2. Knobby volume control.

Aplikasi berbayar Android Januari 2020 pixabay.com

foto: play.google

Aplikasi baru Januari ini dibanderol dengan harga Rp 20 ribu. Knobby volume control berfungsi membantu mengontrol dan mengelola volume pada Android jadi lebih keren dan berkelas. Misalnya xolume dering, sistem, notifikasi, media, musik atau volume suara incall. Knobby volume control juga punya tampilan yang benar-benar baru. Aplikasi ini juga bisa disesuaikan dengan tema HP.

3. Styders - Stylization Borders.

Aplikasi berbayar Android Januari 2020 pixabay.com

foto: play.google

Aplikasi berbayar yang satu ini menyuguhkan bermacam-macam wallpaper keren dan kekinian. Berkat desain aplikasi yang sederhana dan intuitif, kamu dapat memanfaatkan semua fitur di dalamnya. Memungkinkan kamu memiliki banyak pilihan yang unik dan seusai dengan gayamu.

4. 5e Character Sheet.

Aplikasi berbayar Android Januari 2020 pixabay.com

foto: play.google

Sudah bukan rahasia lagi kalau game online selalu menarik perhatian. Sama halnya dengan game Character Sheet. Nah, untuk menunjang permainanmu agar nggak kalah dari lawan, kamu bisa mendownload aplikasi 5e Character Sheet ini melalui Google Play Store. Cukup dengan Rp 68 ribu, kamu bisa menaikkan level karaktermu pada game.

5. Tomorrow's Clinicians.

Aplikasi berbayar Android Januari 2020 pixabay.com

foto: play.google

Tomorrow's Clinicians adalah aplikasi belanja online, khusus untuk urusan medis atau kesehatan. Aplikasi ini dirancang supaya dapat meningkatkan pemahaman dan ketrampilan klinismu. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi pengetahuan tentang prosedur umum yang dilakukan di lingkungan perawatan kesehatan, memberikan wawasan visual, dan dapat digunakan bersama dengan panduan lokal.

6. HappyMod.

Aplikasi berbayar Android Januari 2020 pixabay.com

foto: play.google

Buat kamu yang senang bermain game, aplikasi HappyMod mungkin cocok buat kebutuhanmu. Dijamin rasa bosan dan penat akan hilang seketika dengan bermain pakai aplikasi ini. HappyMod merupakan aplikasi penyedia bermacam-macam game. Mulai dari yang sederhana hingga yang level tinggi.

7. Flora : Material Icon Pack.

Aplikasi berbayar Android Januari 2020 pixabay.com

foto: play.google

Flora : Material Icon Pack merupakan aplikasi tema kekinian. Aplikasi ini berhasil mengambil inspirasi desain dari Google. Dengan menerapkan sentuhan yang artistik, setiap ikon yang nantinya muncul pada layar handphone-mu akan terlihat nyata dan sangat indah. Ada lebih dari 1300 ikon yang bisa muncul sebagai tema pada HP.

8. Desiree Andersen.

Aplikasi berbayar Android Januari 2020 pixabay.com

foto: play.google

Ini adalah aplikasi untuk pengawas gizi dan pelatih kesehatan tubuh pribadi. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang ingin menjaga bentuk badan agar tetap ideal. Bisa juga digunakan untuk kamu yang ingin menjalani program diet. Menariknya lagi, aplikasi ini juga berisi beragam resep makanan sehat dan lezat.

9. Rise of the Footsoldier Soundboard.

Aplikasi berbayar Android Januari 2020 pixabay.com

foto: play.google

Aplikasi ini adalah penyedia musik, video klip, dan lain sebagainya. Ada lebih dari 800 klip tersedia di aplikasi ini. Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu menggeser ke kiri dan kanan supaya film, video, dan musik bergeser seusai keinginan. Aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk mengirim klip pada rekan.

10. What Were Dinosaurs Like?

Aplikasi berbayar Android Januari 2020 pixabay.com

foto: play.google

Buat kamu yang punya buah hati, What Were Dinosaurs Like menjadi aplikasi terkini yang menarik. Di aplikasi ini kamu bisa bermain dan melihat animasi yang keren tentang kehidupan dinosaurus karnivora dan herbivora. Kamu atau buah hati bisa terhibur sekaligus belajar banyak hal tentang dinosaurus.