Brilio.net - Oppo kembali meramaikan pasar smartphone dengan teknologi terbaru di seri terbarunya, Reno5. Smartphone dengan kemampuan kamera canggih ini baru saja dirilis secara resmi secara daring pada Selasa (12/1) ini. Oppo Reno5 hadir dengan teknologi OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System yang didesain khusus untuk anak muda yang menjadi trendsetter dunia.

Smartphone ini memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP. Teknologi Oppo FDF Potrait Video System yang ada di Oppo Reno5 dibantu oleh dua mesin yaitu mesin peningkatan kualitas dan mesin prsepsi potret. Keduanya saling bekerjasama untuk memproses secara alami subjek manusia dan latar belakang untuk hasil foto yang maksimal.

Oppo Reno5 juga mengandalkan teknologi kamera canggih lainnya seperti AI Mixed Potrait. Fitur ini sangat berguna untuk membuat video eksposur ganda (dual exposure video) secara mudah. Teknologi AI lainnya yang ada di Oppo Reno5 adalah AI Highlight video yang secara cerdas menggunakan algoritma AI untuk meningkatkan kualitas video dalam segala situasi.

Reno5launch istimewa

foto: Oppo Indonesia

Loading...

OPPO Image-clear Engine juga hadir di smartphone ini. Fitur Ultra-clear 108MP Image, yang dapat menampilkan detail dan tekstur kaya dalam gambar potret dan memberimu banyak kemudahan saat melakukan penyuntingan untuk diunggah di media sosial.

Fitur menarik dari pendahulunya, Oppo Reno4 juga hadir di smartphone ini. Teknologi AI Color Portrait, Monochrome Video, 960fps Smart Slow-motion, dan Night Flare Portrait semakin memanjakan pengguna Oppo Reno5 untuk urusan kamera. Aplikasi video SOLOOP di smartphone ini juga membuatmu semakin mudah menyunting video berkualitas tinggi melalui template video dan alat penyuntingan berkualitas profesional.

Reno5launch istimewa

foto: Oppo Indonesia

Oppo Reno5 hadir dengan dua warna menarik yaitu Fantasy Silver dan Starry Black. Ada fakta menarik, Oppo Reno5 seri Fantasy Silver dibuat dengan proses Diamond Spectrum untuk menciptakan ribuan warna saat kamu melihat smartphone ini dari berbagai sudut.

Untuk urusan layar dan dapur pacu, Oppo Reno5 dibekali dengan layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan desain single punch hole dan Qualcomm Snapdragon 720G. Baterai juga nggak main-main dengan kapasitas 4310mAh dengan dukungan 50W Flash Charging. Menyimpan konten favorit hasil jepretan Oppo Reno5 juga nggak pusing lagi dengan memori penyimpanan 128GB dan RAM 8 GB.

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat untuk merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita dan menyimpan berbagai kisah tak terlupakan yang kita bagikan dengan teman dan keluarga,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series seperti dilansir Brilio.net dari press release terbarunya.

Oppo Reno5 kini bisa dipesan secara daring secara eksklusif di Shopee dan jaringan toko Oppo Store di seluruh Indonesia mulai dari 13-21 Januari 2021. Jangan ketinggalan, Oppo menggelar flashsale melalui Shopee pada 12 Januari 2021 dari 21.00 - 23.59 WIB dengan tambahan Limited 3-in-1 Giftbox. Smartphone ini bisa kamu pinang dengan harga Rp 4.999.999. Oppo Reno5 sendiri akan dijual perdana pada 22 Januari 2021. Yuk cek asyiknya kamera Smartphone ini di sini.