Brilio.net - Rumah tak akan lengkap tanpa adanya home entertainment yang asyik. Apalagi sekarang banyak sekali konten hiburan bermodalkan streaming seperti Netflix, Hulu, dan Disney+ Hotstar. Marathon serial drama favorit pasti makin nikmat dengan layar lebar. Home entertainment yang bagus akan menghilangkan lelah dengan cepat dan menjadi momen berharga bagi penghuni rumah.

Sayangnya, membuat home entertainment yang lengkap sesuai kebutuhan sering bikin pusing kepala. Bagaimana tidak, kamu membutuhkan speaker, TV, streaming box, konsol game, dan aneka gadget lain. Belum lagi ribetnya mengingat aneka remote control gadget yang berserakan di meja.

Smart TV menggabungkan aneka gadget tersebut dalam satu gadget pintar. Sistem operasinya yang canggih bisa menampilkan aneka konten kesukaan keluarga, mulai dari streaming hingga kabel TV. Tinggal menyalakan TV, kamu langsung disuguhi konten favoritmu.

Dari berbagai pilihan Smart TV yang ada, kini hadir gebrakan baru dari pabrikan smartphone, realme. Produk terbarunya, realme Smart TV hadir sebagai pelengkap dari ekosistem realme AIoT. Artinya, kamu hanya membutuhkan realme Smart TV untuk mengakses aneka streaming populer seperti Netflix, YouTube, dan saluran TV konvensional. Hadir juga fitur Android TV, Google Assistant, dan Chromecast di realme Smart TV.

realme Smart TV, desain layar tipisnya bak nonton bioskop di rumah Istimewa

Loading...

Sebagai perusahaan Tech Trendsetter, desain yang realme hadirkan pastinya juga nggak ketinggalan zaman. Bezel atau desain layar tipis membuat kesan elegan terpancar dari ruang keluarga. Beda dengan TV lain, realme Smart TV dibekali teknologi Chroma Boost Picture Engine. Fitur yang biasanya ada di smartphone realme ini berfungsi meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan sembari meningkatkan kecerahan, warna kontras, serta kejelasan untuk menghasilkan visual menakjubkan.

realme Smart TV, desain layar tipisnya bak nonton bioskop di rumah Istimewa

Total ada tujuh mode tampilan yang bisa diatur sesuai konten yang ditampilkan seperti Standard, Vivid, Sport, Movie, Game, Energy Saving, dan User. Untuk kamu yang suka mengatur sendiri kualitas gambar sesuai kenyamanan pribadi, kamu bisa menggunakan mode User.

Telingamu juga akan dimanjakan dengan empat buah speaker stereo dengan Dolby Audio. Teknologi ini bisa menghasilkan suara yang hidup dan menarik. Setiap adegan menggetarkan di film favoritmu pasti membuat hati berdebar dengan suara yang mantap mengandalkan speaker bertenaga 24W.

realme Smart TV, desain layar tipisnya bak nonton bioskop di rumah Istimewa

Hadirnya realme Smart TV ini pasti melengkapi Home Entertainment dengan inovasi AloT yang inovatif dan bisa dinikmati semua anggota keluarga. realme dengan produk Smart TV terbarunya ini berkomitmen untuk menjadi “Popularizer of Tech Trendsetter Life” mengusung desain terdepan dan memberikan pengalaman tak terduga.

adv