Brilio.net - Di masa pandemi seperti sekarang, hampir semua aktivitas masyarakat dilakukan secara daring. Karena itu kehadiran platform digital dapat membantu aktivitas masyarakat menjadi lebih efisien.

Apalagi saat ini masyarakat diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Sehingga berbagai kebutuhan dan keperluan bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi digital, termasuk melakukan pembayaran secara online. 

Dari berbagai platform pembayaran online, aplikasi Krisnapay  yang merupakan pendatang baru ini menjadi salah satu andalan. Maklum, aplikasi ini menyediakan layakan top up pulsa, kuota internet, top up E-money, voucher game online, pembayaran tagihan listrik, cicilan kendaraan dan masih banyak lagi, tanpa harus keluar rumah sehingga mengurangi berinteraksi dengan orang lain.

Aplikasi besutan perusahaan IT yang fokus pada ekosistem ekonomi digital, PT Krisna Berkat Investindo ini diklaim memiliki segudang keunggulan. Aplikasi yang baru diluncurkan pada 1 Desember 2020 ini menerapkan sistem bundling. 

Aplikasi Krisnapay © 2020 brilio.net

“Krisnapay memudahkan pengguna melakukan transaksi. Terdapat paket bundling untuk kebutuhan bulanan seperti kuota internet, token listrik dan lainnya.Jadi akan lebih hemat sampai 10%,” ujar Panji Pramana, Direktur PT Krisna Berkat Investindo.

Pemakaian sistem digital seperti ini pun dinilai hemat, lebih murah dan cepat. Biaya yang dibayarkan biasanya berbeda dengan biaya awal karena mendapat potongan. Kelebihan lain aplikasi ini memberikan layanan digital dengan harga yang kompetitif dan juga memberikan fasilitas loyalti dengan berbagai barang impian.

Aplikasi ini sudah bekerjasama dengan switching dan agregator telco dan biller pembayaran untuk memperluas layanan digitalnya. Aplikasi ini terus dikembangkan agar bisa digunakan untuk booking tiket travel, tiket pesawat, kereta api dan booking hotel. “Pembaruan akan rilis Januari mendatang,” jelas Panji. 

Yang cukup menarik, aplikasi yang bisa diunduh melalui Playstore dan AppStore ini tak jarang membagikan giveaway untuk followers dan pengguna setianya.