Brilio.net - Para pembaca yang baik.


One app adalah aplikasi baru dari KLY KapanLagi Youniverse. Kami pastikan semua konten yang disajikan di sini sungguh diperlukan dan bebas hoax.

Sebab, semua berita  bersumber dari media-media ternama seperti Liputan6, Merdeka, KapanLagi, Fimela, Bola.net, Bola.com, Brilio, dan Dream.co.id.

Get Hoax Free, Get Reward. Salah satu fitur andalan One app adalah COIN, yang bisa ditukarkan dengan hadiah atau undian. Dengan membaca berita, menonton video, main kuis, kamu dapat coin.

One app © 2018 brilio.net


One app disajikan dengan interface yang mudah digunakan dengan satu jempol. Kamu bisa berselancar dari satu menu ke menu lain dengan mudah dan cepat. Tampilan visual yang cantik, tidak menjemukan, membuat penguna nyaman berlama-lama.

Secara teknologi, One app dikembangkan oleh world-class engineer, yang sangat berpengalaman. Penggunaan memori yang optimal, kecepatan app, proses loading, stabilitas dan detail-detail penting menjadi kekuatan.

Sebelum aplikasi ONE ini, kami buka untuk umum, kami membutuhkan beta tester. Aplikasi ini belum dijamin 100% sempurna, tetapi sudah bisa mulai dinikmati. Apabila Anda tertarik untuk bergabung sebagai Beta Tester, silahkan isi form berikut ini.


Terima kasih atas dukungan Anda. Silakan mencoba.

CEO KLY
Steve Christian