Brilio.net - Kapanlagi Networks (KLN) punya hajatan besar. Hari ini, perusahaan raksasa online media Indonesia ini menggelar KLN Content eXperience 15 yang di dalamnya khusus merilis 3 produk terbarunya, yakni InFeed, Brilio.net, dan Anak Artis.

Dalam acara ini turut hadir Chief Manager Officer (CMO) KLN, Ben Soebiakto, didampingi dengan Chief Executive Officer (CEO) Brilio.net, Joe Wadakethalakal.

Brilio.net resmi hadir untuk generasi millenial

CEO Brilio.net Joe Wadakethalakal.

Menurut Joe, Brilio.net merupakan media online yang punya pangsa pasar khusus untuk generasi millenial dengan target pembaca usia 18-24 tahun.

"Sekarang metode komunikasi kita sudah sangat cepat. Metode komunikasi kita pun sudah ganti. Brilio ini paling penting karena kita ingin cari metode berkomunikasi dengan generasi millenial dengan konten menarik dan konten yang dekat dengan mereka. Ini yang Brilio ingin bikin," kata Joe saat konferensi pers KLN Content eXperience 15, di Empirica Jakarta, Rabu (2/9).

Yang paling menarik lagi, menurut Joe, Brilio.net ini moncer dengan pertumbuhan memukau, melebihi kakak-kakaknya, seperti kapanlagi.com, merdeka.com, vemale.com, dll. Brilio berhasil menarik perhatian pembaca millenial dalam waktu yang sangat cepat.

"Saat pre-launch, jumlah halaman yang dibaca di Brilio.net sudah mencapai 1,2 juta per hari. Ini sungguh luar biasa," ujarnya.

Brilio.net resmi hadir untuk generasi millenial

Chief Manager Officer (CMO) KLN, Ben Soebiakto (kanan, duduk) didampingi dengan Chief Executive Officer (CEO) Brilio.net, Joe Wadakethalakal (dua dari kanan, duduk) saat konferensi pers.

Joe menambahkan, untuk ke depannya Brilio berjanji akan membuat sesuatu yang berbeda dengan media-media online lainnya. Tentu dengan konten positif dan menginspirasi generasi millenial Indonesia.

"Diferensiasi akan selalu kita cari. Kita akan bikin konten orisinil hasil kreasi kita sendiri. Kita akan bikin konten video yang menarik, kita kasih di YouTube, Instagram, Tumblr. Semua itu inspirasinya dari generasi millenial," imbuh Joe.

Brilio.net resmi hadir untuk generasi millenial

Chief Manager Officer (CMO) KLN, Ben Soebiakto (tengah) didampingi dengan Chief Executive Officer (CEO) Brilio.net, Joe Wadakethalakal (kiri) saat sesi tanya jawab dalam acara peluncuran Brilio.net di Jakarta, Rabu (2/9).