Brilio.net - Penampilan halaman portal berita menjadi salah satu pertimbangan pembaca tertarik membaca situs tersebut atau tidak, di samping unsur artikel atau konten menarik maupun kecepatan mengakses halaman itu sendiri.

Sobat Brilio ngaku deh, kalau tampilan sebuah website begitu membosankan, toolsnya juga nggak berfungsi dengan baik, rasanya pasti bikin kepala bersungut-sungut mulu kan?

Nah, demi memanjakan Sobat Brilio membaca semua konten Brilio via mobile, kini aplikasi Brilio sudah mengalami perubahan yang makin user friendly. Apa aja perubahan yang telah diluncurkan di Playstore sejak 28 September 2018 lalu itu? Cek yuk, di bawah ini!

1. Desain baru.

pembaruan aps brilio berbagai sumber


Penampilan halaman aplikasi Brilio sekarang semakin berwarna dan memiliki ciri khas. Warna dasar merah muda yang telah menjadi identitas kami selama ini semakin menonjol. Kamu yang melihat jadi semangat baca konten-konten Brilio, dong?


2. Mobile creator.

pembaruan aps brilio_ok berbagai sumber

Kabar gembira buat Sobat Brilio yang selama ini nulis artikel di Brilio Creator. Sekarang kamu bisa nulis artikel kapan pun dan di mana pun hanya mengandalkan smartphone. Nggak perlu ribet lagi kudu menjinjing laptop ke mana-mana demi nulis konten viral. Tinggal tekan button merah bulat + seperti pada gambar di atas, lalu kamu bisa upload teks maupun foto artikelmu. Selain mengunggah tulisan, kamu juga bisa memonitor perkembangan konten yang telah kamu tulis, apakah sudah di-approve pihak Brilio atau belum. Praktis banget, kan? 


3. Starred.

pembaruan aps brilio berbagai sumber


Sering ngalamin menemui judul artikel bagus tapi belum sempat baca atau pengen banget dishare ke pacar, saudara, sohib tapi lagi repot? Sekarang kamu nggak perlu lagi khawatir kehilangan 'jejak' konten incaranmu itu. Cukup tandai aja dengan menu atau tool Starred di pojok kiri atas tampilan aplikasi Brilio, sehingga semua konten favoritmu bisa tersimpan. Dengan begitu, kamu nggak perlu susah-susah cari lagi konten favorit kalau mau baca ulang atau dishare ke orang lain lewat WhatsApp, Facebook, maupun Twitter. Menariknya, kamu juga bisa download atau save gambar atau foto favorit artikel Brilio ke smartphone.


4. Collection.

pembaruan aps brilio berbagai sumber


Masih di menu Starred, kamu juga bisa bikin album dari foto-foto yang telah kamu download dari artikel Brilio, lho. Dengan menu Collection ini, kamu bisa mengelompokkan gambar-gambar tersebut. Wah, bisa ngasah kreativitasmu, nih.


5. Pengelompokan artikel favorit.

pembaruan aps brilio berbagai sumber


Yup, di pembaruan aplikasi Brilio, kamu bisa menikmati konten-konten menarik dan banyak diminati dari beberapa kategori tertentu, seperti Duh, Ngakak, Selebritis, dan Wow! Singkat kata, konten-konten ini rekomendasi dari tim Brilio khusus buat pembaca setia Brilio.


6. Bebas iklan.

pembaruan aps brilio berbagai sumber


Sobat Brilio suka kesel nggak sih kalau sebuah halaman website dipenuhi iklan? Belum juga baca kontennya, iklan udah 'nyeruduk' aja. Nah, di pembaruan aplikasi Brilio kali ini, kamu bisa nyaman membaca semua artikel tanpa terganggu iklan!

Gimana nih, Sobat Brilio? Nggak usah mikir nanti-nanti, yuk download aplikasi Brilio sekarang juga di sini dan dapatkan konten-konten menarik dari kami.