Aplikasi ini membantu monetisasi karya kreator konten

TipTip © 2022 brilio.net

Aplikasi TipTip diklaim bisa membantu meningkatkan beberapa fitur pengalaman yang semakin memudahkan komunitas memonetisasi passion mereka. Sebab kreator bisa menjual digital konten atau membuat live session yang dilengkapi dengan fitur tipping bagi suporter di setiap sesinya.

Tidak hanya bagi para pembuat konten, fitur promotor TipTip juga memberikan akses ke semua orang untuk bisa mempromosikan digital konten kreator manapun dan mendapatkan penghasilan darinya.

“TipTip membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin memperoleh penghasilan dari peran dan passion yang digeluti,” kata Triawan Munaf, Presiden Komisaris TipTip.

Kini, TipTip sudah menghadirkan ratusan konten menarik dari lebih dari 1,000 kreator yang bergabung sejak awal peresmiannya. Setiap bulan ada sekitar 200 konten baru dari para kreator yang terbagi ke dalam ragam sub-topik kategori seputar topik pengembangan diri, kesehatan, bisnis dan entrepreneurship, hiburan, teknologi dan sains, dan topik menarik lainnya.

Dilengkapi dengan fitur pengalaman monetisasi yang lengkap dan transparan bagi kreator, maupun suporter sebagai promotor, TipTip memastikan terciptanya budaya saling mendukung  sebagai bentuk apresiasi kepada kreator.

“TipTip ini kayak jodohin passion saya. Tidak hanya ketemu sesama kreator, tapi juga dapat dukungan lebih dari suporter dan promotor. Konten saya pun bisa menonjol tanpa perlu khawatir kalah bersaing mengejar algoritma,” ungkap Antasena Perdana, salah satu kreator TipTip.