Brilio.net - Sejak awal peluncuran Reno5 di Indonesia pada awal Januari lalu, Oppo menyebut seri ini akan terdiri dari beberapa perangkat. Setelah Reno5 dan Reno5 5G, kini Oppo akan memperkenalkan Reno5 F.

Awalnya Reno5 F akan diperkenalkan pada April mendatang. Namun ternyata perangkat ini akan hadir lebih awal dari jadwalnya. Hal ini seperti di jelaskan Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

"Oppo Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini. Reno5 F memang hadir lebih cepat dari yang kami perkirakan. Sejatinya produk ini akan kami perkenalkan pada bulan April," jelas Aryo.

Meski sudah mengonfirmasi Oppo Reno5 F akan rilis pada akhir Maret nanti, Aryo masih belum bisa memberi informasi lebih lanjut mengenai perangkat terbaru tersebut.

"Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa saya berikan. Namun yang jelas Reno5 F akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 terdahulu. Nantinya juga perangkat ini dijual dengan harga yang akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan," imbuhnya.

Loading...

Terlepas dari hal itu, rupanya Vanesha Prescilla selaku persona Oppo terlihat membocorkan penampilan Reno5 F. Lewat unggahan Instagram Stories pada akun miliknya, pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini tampak tengah memamerkan Oppo Reno5 F. Tak lupa, ia juga menandai akun Oppo Indonesia dan memberikan tagar #OPPOReno5F.

OPPO resmi luncurkan Reno5 F © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@vaneshaass

Dari unggahan itu, sekilas terlihat tampilan bagian depan dari perangkat Reno5 F yang dipegang Vanesha. Terlihat juga bahwa perangkat ini memiliki layar berjenis single punch-hole.

Melihat sekilas dari unggahan Vanesha, kemungkinan perangkat ini memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Reno5 series lainnya. Sehingga dapat dipastikan perangkat ini mengusung layar dengan dimensi di atas 6 inci.

Selain itu, diperkirakan Oppo Reno5 F juga akan memiliki desain unik, modern dan stylish seperti suksesornya Reno4 F. Ketebalan dan berat perangkat terbaru Oppo ini dipastikan akan sangat nyaman digenggam oleh satu tangan.

Sementara untuk warna, Reno5 F akan mempunyai tampilan yang berani layaknya Reno4 F dan hadir dengan beberapa pilihan warna. Oppo juga memastikan, dari beberapa pilihan warna itu satu di antaranya adalah warna populer yang biasa digunakan pada sebuah smartphone.