Brilio.net - Bukan OPPO namanya jika tak menghadirkan edisi spesial untuk penggunanya. Kabar terbaru, OPPO akan segera merilis OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition pada Maret ini. Perangkat edisi spesial ini merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dengan Marvel, salah satu studio ternama yang banyak menghasilkan berbagai film box office seperti Avengers.

"Hari ini kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi OPPO dengan Marvel: OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas. Perangkat ini hanya dapat dibeli melalui undangan saja. Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Jumat (5/3) lalu.

Kerja sama OPPO dengan Marvel bukanlah kali pertama. Kolaborasi pertama mereka dalam bentuk perangkat F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spider-Man bersamaan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming pada 2017. Selanjutnya, ada perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada 2019 lalu.

Saking spesialnya, OPPO selalu membuat edisi Marvel ini dijual dalam jumlah sangat terbatas. Misalnya saja F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming yang kala itu dijual hanya 300 unit saja di Indonesia. Selain itu, keseluruhan edisi spesial ini pun hanya dijual secara daring.

Merek perangkat yang menyabet posisi nomor satu smartphone paling laris di China untuk pertama kali pada Januari 2021 versi Counterpoint Research’s Market Pulse Service ini akan menjelaskan mekanisme pembelian perangkat edisi spesial OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition tak lama lagi.

Jadi, buat Sobat Brilio yang nggak sabar memiliki OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, pantengin terus situs resmi OPPO maupun media sosial OPPO untuk update harga dan situs e-dagang yang akan menjual perangkat ini. Lebih lanjut, OPPO juga akan mulai mendistribusikan kode undangan untuk membeli perangkat ini.