×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mudahkan pelanggan, McDonalds Indonesia hadirkan aplikasi mobile

View Image

0

BRILIO » Gadget

Mudahkan pelanggan, McDonalds Indonesia hadirkan aplikasi mobile

Beli makanan semakin mudah.

16 / 05 / 2019 23:01

Brilio.net - Adanya kecanggihan teknologi seperti sekarang, melakukan apapun menjadi mudah termasuk membeli berbagai macam kuliner. Seperti halnya yang dilakukan oleh McDonalds Indonesia yang memberi kemudahan pelanggan saat membeli makanan. Tak perlu ke restoran, konsumen bisa memesan makanan hanya menggunakan aplikasi.

"Dengan adanya aplikasi mobile ini, kami akan lebih mudah berinteraksi dengan konsumen dan memberikan penawaran yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen," ujar Director Marketing Communication, CBI & Digital McDonalds Indonesia, Michael Hartono.

Aplikasi mobile McDonald’s berisi informasi lokasi restoran McDonald’s, menu, kupon dan diskon serta kandungan nutrisi (saat ini baru kandungan nutrisi Happy Meal). Aplikasi mobile McDonald’s ini tak hanya berlaku di Indonesia, namun juga dapat digunakan di seluruh dunia. Dengan mengganti lokasi negara konsumen berada saat itu, konsumen akan tetap dapat menikmati semua fitur aplikasi mobile McDonald’s.

Promo menarik bagi kamu yang baru melakukan registrasi melalui aplikasi mobile ini dengan mendapatkan Paket Nasi 1 hanya seharga Rp 15.000 Selain itu, McDonald’s juga memberikan berbagai penawaran menarik kepada konsumen dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi mobile McDonald’s berisi informasi lokasi restoran McDonald’s, menu, kupon, dan diskon serta kandungan nutrisi (saat ini baru kandungan nutrisi Happy Meal). Aplikasi mobile McDonald’s ini tak hanya berlaku di Indonesia, namun juga dapat digunakan di seluruh dunia. Dengan mengganti lokasi negara konsumen berada saat itu, konsumen akan tetap dapat menikmati semua fitur aplikasi mobile McDonald’s.

Loading...

Aplikasi mobile ini merupakan bagian dari usaha McDonald’s untuk mengubah wajah McDonald’s menjadi lebih modern dan nyaman, yang disebut dengan Experience of The Future. Usaha yang telah dilakukan sejak tahun lalu ini dimulai dengan membuat Dual Point System (DPS) di restoran-restoran McDonald’s, yaitu sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.

"Setiap restoran kita juga dilengkapi dengan Self-Ordering Kiosk (SOK), dimana konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir," jelasnya.

Aplikasi yang dilambangkan dengan logo M berwarna emas yang sangat terkenal tersebut dapat diunduh baik melalui Google Play untuk ponsel Android maupun App Store untuk ponsel dengan operating system iOS.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more