Brilio.net - Dalam rangka menyambut hari ibu, LINE, sebagai smart portal di Indonesia, mengadakan kompetisi digital #AdaUntukIbunda. Nggak disangka lho, hanya dalam seminggu ada lebih dari 3.700 peserta yang ikut kompetisi ini. Dari jumlah itu akhirnya dipilih 22 pemenang.

#AdaUntukIbunda LINE © 2016 brilio.net

Ungkapan rasa sayang (foto: dok. LINE Indonesia)

“Antusias peserta sangat tinggi. Terlihat dari banyaknya yang berpartisipasi. Kita hanya butuh waktu seminggu untuk mendapatkan ribuan peserta,” ungkap PR Director LINE Indonesia, Dhyoti R Basuki saat menggelar acara makan siang dan nonton bareng film “My Annoying Brother” bersama LINE dengan para pemenang di Grand Indonesia, Kamis (22/12).

Kompetisi ini sengaja digelar dalam rangka mewujudkan misi mendekatkan jarak dan menghubungkan anak dan ibu agar mereka lebih menunjukan rasa sayang.

Loading...

“Sebenarnya sih awalnya karena sekarang ini kan kita sibuk banget sama kerjaan, kuliah, sekolah, dan lain-lain. Kadang kita lupa say hello ke ibu. Melihat fenomena kesibukan orang sekarang ini, kita buat campaign seperti ini,” katanya.

“Kita melihat banyak sekali orang yang jarang spending time dengan ibu mereka. Nah untuk pemenang kompetisi kita nggak kasih hadiah. Tapi kita kasih satu hari spesial untuk ibu,” tambahnya.

#AdaUntukIbunda LINE © 2016 brilio.net

Para pemenang dapat menikmati free ride dari Uber. Nggak cuma itu, mereka juga dapat bouquet dari Lovidovi, paket makan siang lengkap dari Pizza Express, nonton bersama ibu di Red Velvet Class CGV Blitz, bahkan spa gratis di Martha Tilaar. Tuh asyik kan?