Brilio.net - Instagram merilis fitur baru yang bernama You're All Caught Up pada Selasa (2/7). Fitur tersebut merupakan sebuah pemberitahuan yang akan muncul di laman utama feed Instagram para pengguna.

Jika kamu melihat-lihat unggahan di lini masa Instagrammu, kemudian menemukan tulisan You're All Caught Up, itu berarti unggahan yang berada di bawah tulisan sudah pernah kamu lihat sebelumnya.

You're All Caught Up © 2018 brilio.net

foto: instagram-press.com

Dilansir dari Instagram Press, fitur ini merupakan jawaban dari seruan protes para pengguna atas algoritma Instagram yang menampilkan unggahan tidak berdasarkan urutan waktu. Harapannya, dengan adanya fitur ini, maka para pengguna tidak akan melewatkan unggahan foto maupun video dari akun-akun yang diikutinya.

Loading...

You're All Caught Up © 2018 brilio.net

foto: instagram-press.com

Sebelum ini, Instagram sendiri telah meluncurkan beberapa fitur baru yang dapat menambah keseruan para penggunanya dalam bermain Instagram. Fitur-fitur tersebut antara lain video chat. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengobrol bersama 3 pengguna lain sekaligus di Instagram. Selain itu, terdapat pula fitur questions dan penyisipan musik di fitur stories.

Untuk mendapatkan fitur-fitur tersebut, pengguna diharuskan untuk memperbarui versi Instagramnya terlebih dahulu melalui Play Store untuk pengguna android dan Apple Store bagi pengguna iPhone.