Brilio.net - Saat ini sejumlah produsen smartphone berlomba-lomba meluncurkan produk andalan mereka. Mulai dari urusan desain, teknologi hingga harga yang kompetitif ditawarkan kepada konsumen, khususnya para generasi milenial yang dikenal aktif menggunakan gadget.

Smartphone dengan kamera ganda saat ini lagi nge-tren. Tapi bukan perkara gampang juga mendapatkan smartphone canggih yang harganya sesuai kantong. Ada yang menawarkan teknologi super canggih tapi dibanderol dengan harga selangit.

Honor 7A © 2018 brilio.net

Tapi sekarang ada lho smartphone yang mengusung teknologi canggih tapi harganya murah meriah. Honor, sebuah e-brand ponsel pintar terkemuka, baru saja meluncurkan Honor 7A, ponsel pintar dengan harga terjangkau dan dirancang khusus untuk para pengguna yang membutuhkan keseruan dan kemudahan dalam pemakaian sehari-hari.

“Kami berdedikasi membawa produk bernilai tinggi untuk semua lapisan konsumen di Indonesia. Kami bangga bisa menghadirkan satu lagi produk kompetitif. Kami yakin bahwa smartphone ini akan mendapatkan tempat di hati para pengguna yang berjiwa muda,” kata Presiden Honor Indonesia James Yang saat acara peluncuran di Jakarta, Senin (4/6).

Honor 7A © 2018 brilio.net Presiden Honor Indonesia James Yang

Penasaran apa saja keunggulan smartphone yang diklaim berteknologi tinggi ini? Yuk simak ulasannya yang berhasil dirangkum Brilio.net.

1. Fitur face unlock

Honor 7A © 2018 brilio.net

Smartphone ini menghadirkan fitur face unlock yang memastikan kemudahan dalam penggunaan. Metode pengenalan wajah memungkinkan pengguna untuk mengakses ponsel lebih cepat dan mudah. Fungsi ini mampu mendeteksi 1.024 titik wajah untuk menangkap gambar wajah pengguna. Dengan demikian, pengguna dapat membuka ponsel hanya dengan melihat ke layar ponsel.

2. Kamera belakang ganda

Honor 7A © 2018 brilio.net

Hadirnya kamera belakang ganda beresolusi 13 MP + 2 MP memungkinkan pengguna menangkap gambar orang dan pemandangan dalam definisi tinggi. Dengan kamera ganda, pengguna juga dapat menggunakan efek bokeh untuk foto potret, yang memberikan pengalaman fotografi profesional hanya dengan sentuhan jari saja. Sedangkan kamera depan 8 MP memiliki kemampuan selfie toning untuk membuat selfie pengguna lebih baik dari sebelumnya pada malam hari. Smartphone ini juga menghadirkan lampu yang dapat disesuaikan dengan cahaya sekitar hingga tiga tingkatan untuk berswafoto.

3. Sensor sidik jari

Honor 7A © 2018 brilio.net

Smartphone ini juga diintegrasikan dengan sensor sidik jari yang memberikan pilihan lebih dalam mengakses ponsel secara cepat ketika sebagian wajah pengguna ditutupi dengan topeng, syal, maupun kacamata hitam.

4. Layar FullView Display

Honor 7A © 2018 brilio.net

Smartphone ini hadir dengan layar FullView Display 5,7 inci, dengan rasio 18:9, yang menawarkan pengalaman menonton yang menakjubkan, mirip seperti yang ada di bioskop lho.

5. Dapur pacu oke banget

Honor 7A © 2018 brilio.net

Smartphone ini ditenagai prosesor octa-core, serta didukung sistem Android 8.0 dan user interface EMUI 8.0 yang menawarkan fungsi dan performa yang lebih baik dalam ruang lingkup multi-tasking.

6. Desain ciamik

Honor 7A © 2018 brilio.net

Smartphone dengan kapasitas baterai 3.000 mAh ini menggunakan desain bingkai tengah simetris 360 derajat melingkar dan memiliki kelengkungan seragam di semua sisi dan sudut. Smartphone ini juga memiliki bodi yang kompak dengan ketebalan 7,8 mm saja, sehingga memperlihatkan desainnya yang elegan.

7. Harga terjangkau

Honor 7A © 2018 brilio.net

Soal harga, smartphone ini hanya dibanderol Rp 1.899.000  dengan tiga pilihan warna, hitam, biru, dan gold.