Brilio.net - Sebagai smartportal yang ingin mendekatkan jarak dengan penggunanya, tentu saja LINE selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Seperti halnya dengan beberapa karakter yang menjadi iconic simbol LINE yang masuk dalam karakter anggota LINE Friends.

Kali ini, melihat kesuksesan karakter LINE Friends, LINE memperkenalkan karakter LINE Friends terbaru, yaitu Choco. Choco merupakan adik perempuan Brown yang siap menyapa para pengguna LINE di Indonesia.

Choco memiliki penampilan yang mirip dengan sang kakak. Namun, Choco memiliki warna kulit yang lebih muda, telinganya yang lebih kecil dan selalu menggunakan pita yang menjadi ciri khasnya.

Choco LINE © 2017 brilio.net

Choco adalah beruang perempuan yang hidupnya tidak bisa lepas dari fashion. Dia terobsesi dengan fashion dan gaya yang masa kini. Bahkan Choco ini sangat memperhatikan kecantikannya. "Karakter cewek yang cute, very fashionable, suka dandan, suka selfie macam cewek millenial Indonesia zaman sekarang," ujar PR Direction LINE Indonesia, Dhyoti R Basuki saat konfrensi pers peluncuran karakter terbaru LINE di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (21/2).

Untuk mendekatkan para penggunanya di Indonesia, khususnya para remaja millenials, LINE juga meluncurkan stiker Choco yang dapat diunduh secara gratis melalui aplikasi LINE. "Ini juga cara kita mendekatkan jarak dengan user. Dengan meluncurkan stiker Choco ini bisa memberikan wadah untuk para pengguna LINE khususnya cewek-cewek millenial Indonesia untuk mengungkapkan ekspresi mereka," jelasnya.

Choco LINE © 2017 brilio.net

Sementara itu, Business Developer Manager LINE Indonesia, Inez Yorisya mengatakan sebanyak 24 sticker Choco di luncurkan pada pukul 09.00 WIB pagi tadi. Dari beberapa gayanya di stiker memang terlihat Choco yang tampil dengan sangat centil. "Kalau dilihat stickernya dia suka banget selfie, gayahya Choco itu anak muda zaman sekarang yang fashionista suka minum kopi, suka belanja, suka party, dan masih banyak lagi," katanya.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan sticker Choco, bisa diunduh secara gratis di aplikasi LINE. Sticker ini akan ada selama tiga hari hadir di sticker shop, dan dapat digunakan selama 90 hari setelah di download.