Brilio.net - Dalam sebuah desain, warna merupakan komponen visual yang sangat penting. Maklum, warna menjadi elemen yang paling diingat orang. Sebab, warna punya kekuatan untuk menyampaikan dan mengomunikasikan arti dan pesan tanpa menggunakan kata.

Karena itu warna memiliki makna lebih besar dari sekadar penunjang penampilan. Sebuah warna memiliki nilai budaya dan emosional, salah satu contohnya yaitu oranye yang kini digemari anak muda. Oranye atau merah kekuning-kuningan, yang juga disebut jingga memiliki kesan kehangatan, kelimpahan, dan musim gugur. 

Nah warna yang sempat menjadi tren pada tahun 2004, 2012, dan 2019 ini juga dapat membangkitkan rasa ingin tahu, semangat, dan kreativitas. Tak heran, saat ini kian banyak anak-anak muda yang menggemari warna oranye pada pakaian yang mereka kenakan, aksesoris pelengkap sehari-hari, hingga barang favorit mereka. 

Oppo A77s Oranye © 2022 brilio.net

Biasanya, warna oranye menarik perhatian para konsumen eksentrik atau orang yang berani untuk mengekspresikan gaya diri dengan bebas. Ketertarikan pada tipe konsumen inilah yang dapat melahirkan kembali sebuah tren. Di sisi lain, oranye juga menjadi warna universal yang dapat digunakan pria maupun wanita dalam dunia fesyen.

Tak hanya populer di bidang fesyen, warna oranye kini juga hadir di salah satu perangkat smartphone untuk melengkapi outfit sehari-hari. Warna Sunset Orange pada desain belakang Oppo A77s misalnya, melambangkan kemewahan dalam kombinasi warna yang menarik dan dibalut dalam tekstur kulit.

Tampilan unik pada Fiberglass Leather Design di perangkat Oppo A77s ini menghadirkan tampilan warna oranye yang lembut, tekstur kulit berkualitas tinggi. Apalagi ditambah dengan frame datar kian memberikan kesan elegan, keren, sekaligus premium pada perangkat A77s.

Oppo A77s Oranye © 2022 brilio.net

Fiberglass Leather Design sendiri adalah sebuah teknik pembuatan casing belakang smartphone yang dibuat dari serat kaca. Dengan teknik khusus, serat ini menghadirkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik tapi juga tidak licin saat peranti A77s digenggam.

Tak hanya tampil indah di mata, desain eksterior Oppo A77s ini juga terasa nyaman saat disentuh dan pas di genggaman tangan, bahkan dalam waktu pemakaian yang lama sekalipun. Tepian datar pada frame dirancang untuk memberikan kenyamanan yang optimal hadir dengan kemiringan sudut yang sempurna, menghindari kesan tajam saat A77s dipegang tanpa menggunakan casing.

Warna oranye matahari sore disematkan pada serat kaca bertekstur kulit berpadu dengan frame datar berwarna emas untuk memberikan tampilan perangkat yang premium dan elegan. Dengan keunggulan desain elegan yang bisa memaksimalkan gaya kamu di setiap outfit, kamu tak perlu ragu lagi dengan perangkat Oppo A77s terbaru yang sudah dapat dibeli di Indonesia dengan harga Rp3.499.000.