Brilio.net - Sebuah aplikasi di Playstore baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Aplikasi itu bernama 'AyoPoligami'. Sesuai namanya, aplikasi ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin memiliki istri lebih dari satu atau hendak mencari istri kedua dan seterusnya.

Menurut keterangan resmi dalam aplikasi tersebut, AyoPoligami.com adalah platform yang berusaha untuk mempertemukan pengguna pria dengan wanita yang bersedia membuat 'keluarga besar' dari satu suami. Para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, diterima dengan tangan terbuka di sini.

Nah, berikut brilio.net ulas, fakta tentang aplikasi AyoPoligami yang tengah menghebohkan publik, Kamis (31/8).

1. Sejenis aplikasi kencan online.

fakta aplikasi ayopoligami © 2017 brilio.net

Pada kolom deskripsi aplikasi AyoPoligami ini, tertulis aplikasi ini merupakan jenis aplikasi kencan online bagi pengguna single, janda, duda, suami, dan istri. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi kencan lainya, seperti Tinder, Badoo dan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sama dengan aplikasi kencan lainnya, di mana terdapat identitas, foto, fitur people nearby, juga chatting. Aplikasi ini mengusung tagline, 3CS, Cari Chat, Cocok, Silaturahmi.

2. Sudah diunduh lebih 5000 kali.

fakta aplikasi ayopoligami © 2017 brilio.net

Sampai saat ini, berdasarkan pantauan brilio.net, aplikasi AyoPoligami yang dirilis sejak 6 Mei 2017 sudah diunduh lebih dari 5.000 kali oleh pengguna Android. Aplikasi ini juga berafisiliasi dengan situs web AyoPoligami.com.

3. Ditujukan untuk semua kalangan dan ada proses penyaringan.

fakta aplikasi ayopoligami © 2017 brilio.net

Kendati dimaksudkan untuk pria yang ingin memiliki istri lebih dari satu, aplikasi ini tak hanya sebatas untuk kalangan pria, tapi juga perempuan dapat bergabung. Apliaksi ini juga terbuka untuk para lajang, duda, atau janda.

Saat pengguna mengunduh aplikasi ini, akan langsung diberi informasi yang tertulis, "Jika ada yang minat mengikuti group jodoh di Telegram diharapkan menghubungi admin di 08129605****, prosesnya akan difilter mengenai pekerjaan, gaji bulanan, dan kesanggupan mahar. Ada biodata yang harus diisi".

4. Tuai pro kontra.

fakta aplikasi ayopoligami © 2017 brilio.net

Komentar netizen atas aplikasi AyoPoligami ini pun beragam. Banyak yang menyambut dengan positif atas kehadiran aplikasi ini.

"Sungguh sebuah aplikasi yg sangat berguna, spektakuler! Awesome!!! Sejalan dgn kebutuhan dan cita-cita saya memiliki 4 istri yang soleha. Recommended app buat para poligamer. Syukron akhi atas app hebat ini," komentar seorang pengguna.

"Sungguh aplikasi yang sangat barokah untuk akhi dan ukhti yang bercita-cita punya keluarga samawa," komentar pengguna lainnya.

Sementara tak sedikit pula yang memberi komentar negatif.

"Aplikasi terburuk," hujat seorang pengguna.

"Aplikasi ga berguna. Nantinya bisa digunakan buat maksiat," imbuh pengguna lainnya.