Brilio.net - Pernah melihat mobil Google Street View di wilayah sekitarmu? Ya keberadaan mobil pintar ini memang bertujuan merekam setiap detail apa pun yang dilewatinya. Tujuannya untuk memperkaya direktori atau pencarian pada Google Maps. Lihat saja, sejak beroperasinya mobil Google Street View, alamat rumah mu sudah bisa dilacak.

Nah lantaran mobil ini bergerak ke segala penjuru dan jalan, tak jarang kamera perekam mendapatkan pemandangan yang aneh dan tak wajar. Seperti halnya pemandangan yang terekam oleh mobil Google Street View, saat melintasi sebuah jalan di Jepang. Dalam sebuah jalan kecil yang dilewati tersebut, tertangkap pemandangan manusia tanpa baju yang memiliki tubuh yang besar mengintip ke arah kamera perekam milik mobil yang sedang melaju.

sumo serem © 2016 brilio.net

Karena sempat membuat banyak pengguna media sosial di Jepang penasaran, akhirnya foto tersebut diperbesar oleh para ahli foto. Setelah diteliti, ternyata sosok pria berbadan besar tadi bukan penampakan atau hantu.

sumo serem © 2016 brilio.net

Loading...

Pria dalam foto tersebut adalah Toshiki Hokutou, pria 23 tahun yang baru saja menyelesaikan latihannya di sanggar latihan Tokyo’s Hakkaku-Beya. "Saya sengaja lari ke arah mobil Google tersebut karena penasaran dengan mobil itu. Dan benar saya masuk dalam gambar Google Street View tadi," ujar Toshiki.