Brilio.net - Baru-baru ini di Swiss diadakan The 2019 Geneva Motor Show. Seperti biasa, acara ini mengahadirkan banyak benda-benda aneh yang jarang kamu temui sebelumnya. Apalagi kalau kamu jalan-jalan ke aula Palexpo Jenewa, kamu akan dibuat takjub dengan berbagai teknologi mutakhir.

Dikutip dari carthrottle.com, Jumat (26/4) salah satu benda yang menarik perhatian pengunjung adalah Token flying car. Seperti namanya, mobil satu ini dimungkinkan bisa terbang pertama di dunia. Mobil ini diproduksi perusahaan Belanda, PAL-V. Harga awalnya dibandrol hingga Euro 299.000 atau setara Rp 4,7 miliar.

Mobil terbang pertama ini bisa melayang di udara hingga ketinggian maksimum 3.500 meter pada 112 mph. Sedangkan untuk mengembalikan posisi terbang ke mobil roda tiga membutuhkan waktu sekita 10 menit. PAL-V telah bekerja sama dengan produsen terpercaya untuk memastikan penerbangan benar-benar aman.

Mobil ini mempunyai beberapa edisi, untuk Pioneer Edition hanya diproduksi 90 unit saja di dunia. Interiornya terdiri dari alumunium pilihan dengan sentuhan seni premium, pengerjaan interiornya pun sangat terperinci. Kulitnya pun menggunakan kulit pilihan bernilai tinggi. Inilah penampakan PAL-V Liberty Pioneer Edition.

1. PAL-V ini ditampilkan di The 2019 Geneva Motor Show beberapa waktu yang lalu. Warnanya sangat kece!

Loading...

pal-v di festival ganewa © 2019 brilio.net

foto: carthrottle.com

2. Ini tampilan PAL-V Liberty Pioneer Edition dengan warna jingga. Sangat elegan!

pal-v di festival ganewa © 2019 brilio.net

foto: pal-v.com

3. Interiornya terbuat dari alumunium kelas satu dan kulit eksklusif, mesinnya pun sangat canggih. Banyak juga ya tombolnya!

pal-v di festival ganewa © 2019 brilio.net

foto: pal-v.com