Brilio.net - Memelihara binatang seperti anjing atau kucing memang memiliki kesenangan sendiri. Saat kamu bepergian ke luar kota dalam waktu yang lama, mereka biasanya akan setia menunggu kepulanganmu. Mereka akan duduk di teras rumah, di depan pintu, atau menatap jendela dan berharap segera melihatmu pulang. Tak ada momen yang lebih mengharukan ketika si hewan peliharaan berjumpa kembali dengan majikannya.

Jika ada sebuah alat yang mampu membantu kita berkomunikasi dengan binatang peliharaan, alat tersebut tentu akan sangat berguna. Dengan piranti tersebut kita bisa bertukar sapa dengan kucing atau anjing kesayangan sambil meyakinkan mereka kalau kita akan segera pulang ke rumah. Dengan begitu, kerinduan kita terhadap hewan kesayangan pasti dapat terobati.

Namun kini kamu nggak perlu khawatir. Di zaman serba canggih seperti sekarang, keinginan para pecinta binatang peliharaan tersebut tampaknya sudah terwujud. Jika saat ini sudah banyak tersedia alat untuk berkomunikasi dengan pacar, keluarga, atau saudara yang tinggal jarak jauh, kita sekarang juga dapat melakukannya dengan hewan peliharaan.

Piranti yang bernama PetChatz tersebut memungkinkan kamu terhubung dan berkomunikasi dengan binatang peliharaan seperti anjing dan kucing saat kamu berada di luar rumah. Gadget ini dilengkapi sistem audio dan video dua arah sehingga kamu bisa berinteraksi dengan kucing atau anjing kesayanganmu melalui komputer, tablet, atau ponsel.

Dengan gadget tersebut, mereka juga bisa melihat dan mendengarmu melalui monitor. Bahkan, mereka juga bisa menghubungimu melalui fitur PawCall. PetChatz juga mempunyai aplikasi yang membantu mereka tetap tenang dan rileks ketika mereka sedang dilanda kerinduan dan ingin bertemu denganmu. Dikutip brilio.net dari situs resmi PetChatz, Selasa (16/8), alat ini juga mempunyai fitur pengamanan yang tidak akan membahayakan keselamatan binatang.

Loading...

Nah, untuk demo selengkapnya, tonton video berikut ini: