×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Buat fitur baru, kini unggahan feed Instagram bisa dimasukkan stories

View Image

0

BRILIO » Gadget

Buat fitur baru, kini unggahan feed Instagram bisa dimasukkan stories

Bermain Instagram jadi lebih asyik.

22 / 05 / 2018

Brilio.net - Kini bermain Instagram menjadi lebih seru. Setelah beberapa waktu lalu ia meluncurkan fitur Emoji Slider pada stories, kini Instagram kembali merilis sebuah fitur baru. Fitur baru tersebut memungkinkan para penggunanya untuk membagikan unggahan reguler mereka melalui stories.

Cara membagikannya pun sangat mudah. Dilansir dari siaran pers yang dimuat di website resmi Instagram, pengguna cukup mengetuk opsi bergambar pesawat di bawah pos yang ingin dibagikan, sama persis ketika akan membagikan sebuah unggahan orang lain melalui fitur pesan langsung.

Untuk menghargai hak cipta, semua unggahan yang dibagikan oleh pengguna ke stories pun akan menampilkan nama sang pemilik unggahan yang bersangkutan.

feed ig ke stories © 2018 brilio.net

foto: instagram-press.com

Sayangnya, unggahan yang dapat dibagikan melalui stories ini hanyalah unggahan yang diunggah oleh akun publik. Dengan kata lain, unggahan pada akun yang disetel privat tidak dapat dibagikan.

Tak hanya itu, unggahan berbentuk video juga belum bisa dibagikan. Sementara itu, untuk unggahan 'multiple posts', pengguna hanya dapat memilih salah satu dari sekian post yang ada.

Nah, untuk saat ini, fitur ini sudah bisa digunakan bagi pengguna Android. Sementara itu, bagi pengguna Apple, harus menunggu beberapa waktu lagi.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more