Brilio.net - Penggemar Marvel pasti tak sabar menanti smartphone edisi khusus terbaru dari OPPO. Tenang, tinggal hitungan hari, tepatnya pada Senin (15/3) nanti OPPO Reno5 Marvel Edition dijual perdana di Indonesia. Lebih istimewa lagi, perangkat ini dijual lewat sistem undangan pada Jumat (12/3) mendatang.

“Kami akan memulai distribusi kode undangan mulai 12 Maret mendatang. Pertama akan dibagikan melalui Instagram OPPO Indonesia, kemudian disusul beberapa tech youtuber, KOL seperti Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Motret dan Chelsea Islan, dan juga beberapa media ternama di Indonesia serta komunitas Marvel seperti Marvel Indo dan Breakdown Channel Universe. Konsumen mulai dapat membeli perangkat ini pada 15 Maret 2021 melalui OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia dengan harga Rp 5.699.000,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia seperti siaran pers yang diterima Brilio.net, Rabu (10/3).

Bocoran harga OPPO Reno5 Marvel Edition, ini cara mendapatkannya Oppo Indonesia

Bocoran harga OPPO Reno5 Marvel Edition, ini cara mendapatkannya
Oppo Indonesia/Oppo Indonesia

Untuk mencegah kelangkaan perangkat yang terjadi saat dijual melalui Tokopedia, OPPO membuat kode undangan sesuai  jumlah perangkat yang dapat dibeli konsumen. Dengan demikian, konsumen tak perlu khawatir akan kehabisan ketika perangkat ini mulai dijual pada 15 hingga 31 Maret medatang.

Lebih lanjut, setelah pada 12 Maret OPPO membagikan kode undangan melalui Instagram OPPO Indonesia, pada 13-22 Maret, OPPO secara konsisten tiap harinya akan membagikan kode undangan melalui media, tech youtuber, dan komunitas Marvel. Untuk mengetahui keterangan tata cara mendapatkan kode undangan, Sobat Brilio bisa pantau akun resmi OPPO Indonesia di media sosial ataupun melalui situs resmi di sini.

Desain eksklusif OPPO Reno5 Marvel Edition

OPPO memanjakan fans Marvel dengan desain eksklusif Reno5 Marvel Edition. Pengemasannya pun spesial. Pada bagian penampang belakang, OPPO mendesain perangkat ini dengan menggabungkan berbagai karakter dan element dari seri Marvel Avengers kepada setiap aspek perangkat untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel. Perpaduan warna hitam, abu-abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi, yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel. Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America. Desain X pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan para Avengers.

Bocoran harga OPPO Reno5 Marvel Edition, ini cara mendapatkannya Oppo Indonesia

Bocoran harga OPPO Reno5 Marvel Edition, ini cara mendapatkannya
Oppo Indonesia/Oppo Indonesia

Masuk pada sisi operating system, yang juga menjadi bagian yang tidak lepas dari kustomisasi OPPO, pada jendela kunci layar terdapat logo yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum. Sementara untuk wallpaper kunci layar, OPPO menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan, mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye. Detail juga terdapat pada kustomisasi ikon utama, di mana ikon telepon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direktur S.H.I.E.L.D, Nick Furry. Ikon kamera yang menjadi perlambang dari reaktor pada Iron-Man. Sementara ikon perpesanan melambangkan desain perisai Kapten America dan ikon browser menggambarkan pakaian yang dikenakan Vision.

Nah, buat Sobat Brilio, jangan lewatkan edisi khusus OPPO Reno5 Marvel Edition ini hanya di OPPO Official Store di Tokopedia dan situs resmi OPPO Reno5 Marvel Edition.