×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BlackBerry Aurora sudah tersedia di Indonesia, ini fitur kerennya

View Image

0

BRILIO » Gadget

BlackBerry Aurora sudah tersedia di Indonesia, ini fitur kerennya

BlackBerry Aurora dijual Rp 3.499.000 melalui pre-order di toko online.

10 / 03 / 2017

Brilio.net - BlackBerry berbasis android bernama BlackBerry Aurora yang memiliki sejumlah fitur dan aplikasi menarik serta dilengkapi perangkat lunak keamanan terpercaya mulai diluncurkan dan sudah bisa dibeli masyarakat Indonesia.

"Produk ini bukan hanya perangkat BlackBerry pertama yang diproduksi seluruhnya di Indonesia, tapi juga merupakan perangkat BlackBerry pertama di dunia yang menggunakan dual sim yang dua-duanya 4G LTE," kata Vice President BB Merah Putih Stanly Widjaja kepada wartawan saat acara peluncuran produk itu di Jakarta, Kamis (9/3).

Dikatakan Stanly, BlackBerry Aurora dijalankan OS Android 7.0 Nougat sehingga memberikan pengguna akses ke seluruh Google Play Store, serta Black Berry Hub, kotak masuk pesan terpadu yang menggabungkan email, teks, dan pesan dari media sosial termasuk antara lain Facebook, Twitter, Linkedln, BBM, Whatsapp (WA), serta Instagram.

Perangkat ini adalah ponsel pintar dual SIM 4G LTE yang bekerja dengan Android 7.0 Nougat, memiliki layar sentuh berukuran 5,5 inchi HD serta memori 4GB RAM. Dengan menggabungkan teknologi modern dengan kecepatan jaringan 4G LTE, layar lebar HD 720p dan memori sebesar 4GB, maka BlackBerry Aurora memberikan kinerja handal untuk memenuhi kebutuhan sebuah selular pintar.

Pada bagian inti telepor pintar BlackBerry dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1,4 GHz dengan baterai 3.000 mAh Li-ion sehingga perangkat ini bisa terkoneksi dan aktif selama 30 jam.

Loading...

Aplikasi keamanan BlackBerry ini dapat memonitor aplikasi lainnya, mengingatkan pengguna apabila ada aplikasi yang sedang menggunakan kamera untuk mengambil foto atau video, menyalakan mikrofon, mengirim pesan atapun mengakses kontak dan lokasi.

Dikatakannya, perusahaan BlackBerry merasa perlu tetap hadir mengingat mempunyai sejarah panjang di Indonesia sehingga diharapkan peluncuran produk ini bisa menghubungkan dan melindungi jutaan pelanggan selular yang selama ini menggunakan produk BlackBerry.

"Dengan kerjasama BB Merah Putih dan BlackBerry senantiasa akan menghadirkan pengalaman selular berkualitas tinggi dengan keamanan dan kenyamanan yang diharapkan pelanggan dengan merek BlackBerry," terangnya.

BlackBerry Aurora dijual Rp 3.499.000 melalui preorder di toko online mulai 3 Maret-12 Maret 2017. Produk ini didukung oleh jaringan servis berkualitas di sejumlah kota besar di Indonesia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more