×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aplikasi ini jual waktu seleb terkenal, bisa video call sampai kencan

0

BRILIO » Gadget

Aplikasi ini jual waktu seleb terkenal, bisa video call sampai kencan

Jumlah waktu yang sudah diakumulasi bisa digunakan untuk berinteraksi dengan sang idola.

01 / 12 / 2017

Brilio.net - Dengan media sosial, fans bisa berinteraksi langsung dengan idolanya. Tapi aplikasi yang dibuat di China ini berbeda dari yang lain. Aplikasi bernama Miao A ini bisa membuatmu berinteraksi langsung dengan idolamu di dunia nyata maupun maya.

Cara kerjanya sangat unik, aplikasi ini akan membeli 'waktu' dari para seleb. Miao A kemudian menjualnya dalam satuan detik kepada pengguna aplikasi tersebut. Jumlah waktu yang sudah diakumulasi bisa digunakan untuk berinteraksi dengan sang idola. Pengguna juga bisa menjual belikan 'waktu' yang sudah dibeli dengan uang asli.

foto: sixthtone.com

Dilansir brilio.net dari sixthtone.com, Jumat (1/12) satu detik waktu bisa digunakan untuk mendapatkan satu teks chat dari idola yang dipilih. Kencan tatap muka langsung bisa dilakukan bila pengguna memiliki 7.200 detik. Tak hanya itu, banyak seleb yang menawarkan pelayanan lebih seperti konsultasi menyanyi, bermain game bersama, dan lain-lain.

foto: sixthtone.com

Sudah lebih dari 3 juta detik waktu seleb diperjualbelikan di aplikasi ini. Lebih dari 800 seleb lokal China dan Internasional ikut bergabung dalam Maio A. Salah satunya adalah Zhang Yuan, penyanyi dari boyband terkenal Top Combine yang menawarkan ringtone dari nyanyian personal Zhang Yuan kepada salah satu pengguna aplikasi Miao A.

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more