×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Game simulator kamar mandi ini aneh banget, kotoran bisa melayang

View Image

0

BRILIO » Jorok

Game simulator kamar mandi ini aneh banget, kotoran bisa melayang

Ada-ada aja nih gamenya.

27 / 11 / 2017

Brilio.net - Pernahkah kalian berpikir untuk bermain dengan tinja di dalam kamar mandi? Mungkin keinginan konyol semacam itu ada namun tidak dilakukan karena menjijikan. Di dunia serba modern ini apapun bisa dilakukan, termasuk bermain dengan tinja melalui game virtual.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Senin (27/11) ada sebuah game yang mengijinkan gamernya bermain dengan tinja di dalam kamar mandi. Game ini mirip permainan The Sims yang banyak digandurngi anak muda. Yang membedakan game ini dengan The Sims ialah objek permainan, yakni tinja. Game ini dinamai Bathroom Simulator.

Seseorang yang bermain game Bathromm Simulator dapat mengendalikan kapan tinja dikeluarkan manusia. Lucunya, tinja tidak harus dikeluarkan di lubang toilet. Gamer bisa saja mengarahkan tinja agar melayang. Bisa juga meletakkannya di lantai, mengangkatnya dan menempelkannya di tembok atau shower.

Game ini di buat oleh perusahaan software Elias. Inspirasi membuat Bathroom Simulator timbul ketika salah seorang developer Elias sedang berada di kamar mandi. Tercetuslah niatan untuk bermain-main dengan tinja.

Elias hanya ingin menciptakan sebuah game seru tanpa kekerasan. Dengan variasi banyak jenis kamar mandi dalam game mulai dari milik publik hingga kamar mandi rumah, diharapkan bayak orang berminat dengan game ini. Nah untuk lebih jelasnya mari simak game Bathroom Simulator melalui video di bawah ini.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    42%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    8%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more