Brilio.net - Pernahkah kalian berpikir untuk bermain dengan tinja di dalam kamar mandi? Mungkin keinginan konyol semacam itu ada namun tidak dilakukan karena menjijikan. Di dunia serba modern ini apapun bisa dilakukan, termasuk bermain dengan tinja melalui game virtual.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Senin (27/11) ada sebuah game yang mengijinkan gamernya bermain dengan tinja di dalam kamar mandi. Game ini mirip permainan The Sims yang banyak digandurngi anak muda. Yang membedakan game ini dengan The Sims ialah objek permainan, yakni tinja. Game ini dinamai Bathroom Simulator.

Seseorang yang bermain game Bathromm Simulator dapat mengendalikan kapan tinja dikeluarkan manusia. Lucunya, tinja tidak harus dikeluarkan di lubang toilet. Gamer bisa saja mengarahkan tinja agar melayang. Bisa juga meletakkannya di lantai, mengangkatnya dan menempelkannya di tembok atau shower.

Game ini di buat oleh perusahaan software Elias. Inspirasi membuat Bathroom Simulator timbul ketika salah seorang developer Elias sedang berada di kamar mandi. Tercetuslah niatan untuk bermain-main dengan tinja.

Elias hanya ingin menciptakan sebuah game seru tanpa kekerasan. Dengan variasi banyak jenis kamar mandi dalam game mulai dari milik publik hingga kamar mandi rumah, diharapkan bayak orang berminat dengan game ini. Nah untuk lebih jelasnya mari simak game Bathroom Simulator melalui video di bawah ini.