Brilio.net - Saat ini kehidupan kaum urban, khususnya anak muda nggak bakal bisa lepas dari gadget dan perangkat komputer. Maklum deh di era digital seperti sekarang, gadget dan piranti komputer ibarat kebutuhan pokok.

Terlebih di kalangan anak muda, kalau nggak nenteng gadget sepertinya nggak keren dan bakal mati gaya. Selain telepon seluler, piranti komputer terutama laptop sering menjadi teman setia para anak muda.

Nggak heran deh, sejumlah perusahaan yang bergerak di industri digital selalu berupaya memenuhi kebutuhan digital di masyarakat, khususnya anak muda. Salah satunya Acer Indonesia. Sebagai pemain di industri piranti komputer ternama ini sejak 9-13 Agustus menggelar GenerAcer Day di Mal Kelapa Gading.

Generacer © 2017 brilio.net

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang (tengah) saat pembukaan GenerAcer Day di Jakarta, Rabu (9/8).

Ajang ini merupakan event brand experience terbesar dan terlengkap untuk jajaran produk dan inovasi dari Acer yang cool dan kekinian di Indonesia. Oh ya ini merupakan lanjutan puncak kampanye Acer Day yang telah berlangsung di 12 negara di Asia Pasifik.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang mengungkapkan, ajang ini digelar untuk lebih mendekatkan pelanggan dengan pelanggan sekaligus membangun user experience dengan mereka.

Nah di ajang ini, kata Herbet, siapa saja dapat melihat dan mencoba jajaran produk Acer dan mebantu mereka menciptakan gaya hidup yang cool dan kreatif sebagai cool effect generatornya.

Generacer © 2017 brilio.net

Nggak cuma itu sih. Ajang ini juga diharapkan bisa merangsang orang untuk lebih produktif, ekspresif dan kreatif. Nggak heran jika produk yang ditampilkan terlihat trendy.

“Berbagai lini produk yang kami tampilkan pada event ini hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat modern,” kata Herbet saat membuka gelaran GenerAcer Day di Mal Kelapa Gading, Rabu (9/8).

Ajang yang mengusung semangat young, trendy, lifestyle, dan technology ini rencananya akan dilanjutkan di empat kota besar lain di Indonesia yakni Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

Generacer © 2017 brilio.net

Nggak cuma memamerkan jajaran produk, di ajang ini Acer juga menggelar berbagai program menarik termasuk trade-in yang memungkinkan pengunjung menukar notebook lama mereka dengan unit baru dengan harga spesial. Syaratnya, notebook lama mereka harus masih bisa menyala serta memiliki baterai dan charger yang berfungsi baik.

Pokoknya asyik banget deh.