Brilio.net - Game merupakan salah satu hiburan yang banyak digemari berbagai orang. Bermain game selain dapat menghilangkan kebosanan dan mengisi waktu luang, dapat juga dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilan yang menguntungkan.

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan uang melalui game seperti live streaming, record game play, bahkan menyediakan jasa top up untuk sebuah game.

Top up sendiri pada dasarnya mengisi sejumlah diamond yang digunakan sebagai alat transaksi dalam sebuah game. dengan melakukan top up, para pemain dapat membeli berbagai macam benda dan barang yang di jual pada suatu game.

Beberapa developer aplikasi sudah mulai melirik peluang usaha ini, dan banyak yang mulai mengembangkan bisnis untuk menyediakan aplikasi jasa top up diamond di game online.

Berkaitan dengan aplikasi top up game online, berikut brilio.net telah merangkum dari play.google.com pada Rabu (16/3), 9 Aplikasi top up game online di Android.

2 dari 10 halaman

1. Codashop.

foto: play.google.com

Codashop merupakan aplikasi top up diamond di berbagai game online seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, dan lain lain.

Melakukan top up menggunakan aplikasi Codashop juga memiliki langkah yang mudah untuk dilakukan. Selain itu, terdapat berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan jika melakukan top up menggunakan aplikasi ini.

3 dari 10 halaman

2. Mitra TopUp - Aplikasi Top Up Game Termurah.

foto: play.google.com

Mitra TopUp adalah aplikasi lain yang dapat kamu gunakan sebagai opsi ketika ingin melakukan top up diamond untuk game yang kamu mainkan.

Harga diamond di aplikasi ini juga termasuk murah sehingga kamu dapat menghemat dana yang kamu keluarkan untuk melakukan top up diamond.

4 dari 10 halaman

3. SEAGM - Games Topup, Gift Card.

foto: play.google.com

SEAGM merupakan aplikasi lain yang dapat kamu gunakan untuk melakukan top up pada game kesayangan kamu.

Berbagai game favorite seperti AOV, PUBG, Mobile Legends, Free Fire, dan lain-lain tersedia pada aplikasi ini. kamu dapat dengan mudah untuk melakukan top up diamond kamu menggunakan aplikasi SEAGM dengan mengikuti instruksi yang tertera.

5 dari 10 halaman

4. Games Topup.

foto: play.google.com

Aplikasi lain yang dapat kamu gunakan untuk melakukan top up adalah Games Topup. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengisi diamond berbagai game dengan mudah.

Kamu hanya perlu mengikuti instruksi yang ada pada aplikasi ini hingga prosesnya selesai, kemudian kamu akan mendapatkan notifikasi sukses jika proses top up telah selesai.

6 dari 10 halaman

5. Unitedpay: Pulsa & Paket Data.

foto: play.google.com

Unitedpay adalah aplikasi yang tidak hanya menyediakan top up pulsa dan paket internet, namun memiliki fitur lain yang dapat juga kamu gunakan untuk melakukan top up diamond game online.

Berbagai game yang dapat kamu top up diamondnya tersedia di aplikasi ini seperti, AOV, CODM, Dota, Mobile Legends, PUBG, Free Fire dan lain-lain.

7 dari 10 halaman

6. itemku Lite.

foto: play.google.com

itemku Lite juga merupakan salah satu aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melakukan top up berbagai game online kesayangan kamu.

Dengan aplikasi ini, berbagai promo menarik bisa kamu dapatkan untuk memberikan harga diamond yang lebih murah. Kamu cukup mengikuti langkah yang disediakan pada aplikasi ini untuk melakukan top up pada game kesayangan kamu.

8 dari 10 halaman

7. MM STORE.

foto: play.google.com

MM STORE merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melakukan top up pulsa dan paket data pada perangkat yang kamu miliki.

Namun dengan aplikasi ini, kamu juga bisa melakukan top up diamond game online kesayangan kamu. Kamu dapat mendownload aplikasi ini di Play Store untuk mulai melakukan top up.

9 dari 10 halaman

8. Hellgame - Topup Voucher Game Termurah.

foto: play.google.com

Hellgame adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk top up game online yang kamu mainkan. Kamu dapat membeli voucher untuk melakukan top up pada game online yang kamu mainkan.

Voucher di aplikasi ini juga memiliki harga yang murah yang akan membuat uang yang kamu keluarkan untuk melakukan top up semakin sedikit.

10 dari 10 halaman

9. MOCIPAY.

foto: play.google.com

MOCIPAY adalah aplikasi top up game lain yang dapat kamu gunakan untuk mengisi diamond pada game online yang kamu mainkan.

MOCIPAY juga dapat kamu gunakan untuk mengisi pulsa dan kuota internet yang kamu gunakan. Bisa dibilang bahwa MOCIPAY adalah aplikasi top up serba guna yang bisa kamu jadikan opsi untuk melakukan top up.