Brilio.net - Sebentar lagi seluruh umat Islam dunia akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Bulan penuh keberkahan ini tentu akan menimbulkan momen sukacita di dalam keluarga, maupun lingkungan antarwarga. Ditambah ada banyak ibadah yang dapat dilakukan khusus di bulan Ramadhan, seperti tarawih, mencari berkah pada malam lailatul qadar, zakat fitrah, dan yang lainnya.

Memberikan ucapan Ramadhan tentu dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang kerap dilakukan adalah mengirim ucapan dengan bentuk desain gambar menarik.

Terlebih saat ini membuat ucapan dapat dilakukan hanya dengan berbekal smartphone atau laptop yang dimiliki. Bahkan, terdapat banyak platform penyedia layanan edit gambar atau foto dengan mudah. Salah satunya adalah Canva.

Saat Ramadhan tiba, tentu ada banyak kreativitas ucapan yang diunggah di media sosial. Bahkan, tak jarang saling mengirim ucapan dengan berbagai desain gambar yang unik, menarik selalu dilakukan. Tentu kamu pasti juga ingin memberikan ucapan Ramadhan untuk orang terdekat.

Dengan menggunakan Canva, kamu dapat menuangkan ide-ide brilian untuk membuat kartu ucapan Ramadhan. Namun apabila kamu bingung dengan caranya, berikut ini cara membuat ucapan Ramadhan 2022 dengan aplikasi Canva, dikutip pada Kamis (31/3).