×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Fakta desktop gaming paling mutakhir, dijamin nggak bakal ngelag deh

View Image

0

BRILIO » Gadget

6 Fakta desktop gaming paling mutakhir, dijamin nggak bakal ngelag deh

foto-foto: Brilio.net/yani andryansjah

Desainnya gahar banget lho

09 / 02 / 2018

Brilio.net - Apa sih yang bikin kamu bad mood ketika lagi asyik main game tiba-tiba ngelag? Kesel banget pastinya. Ya masalah gangguan pada game, khususnya game online bisa terjadi karena tidak stabilnya jaringan. Tapi nggak jarang juga disebabkan perangkat yang digunakan tidak mumpuni.

Nah baru-baru ini Acer Indonesia salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia meluncurkan sebuah perangkat desktop paling mutakhir untuk bermain game, Predator Orion 9000. Perangkat ini diklaim paling powerful yang diluncurkan di awal 2018. Performanya dahsyat. Nggak cuma itu, perangkat ini juga memiliki teknologi pendingin Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0. Jadi dijamin deh nggak bakal panaas meski kamu bermain berjam-jam.

“Perangkat ini merupakan gaming desktop paling mutakhir dari lini gaming series kami. Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat,” ujar Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia.

Lantas, seperti apa sih kehebatan perangkat ini? Berikut enam fakta kecanggihan Predator Orion 9000

1. Tenaga yang oke banget

Loading...

Acer Orion © 2018 brilio.net

Perangat ini dipersenjatai prosesor terbaru dan terkuat dari Intel, yakni Intel® Core™ i9 X-Series berinti 10 dan mampu menjalankan 20 tugas dalam sekali jalan. Spesifikasi ini membuat Predator Orion 9000 yang mampu memroses perintah secara multitasking dengan cepat. Penyematan Intel® Core™ i9 X-Series ini memungkinkan kinerja multithread lebih cepat 14% dan single-thread lebih cepat 15% dari prosesor generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, perangkat ini juga telah dimungkinkan untuk di-overlock dengan mudah. Sementara untuk kapasitas penyimpanan bisa di-upgrade hingga 128GB quad-channel DDR4 RAM. Predator Orion 9000 ini pun sudah dibekali dengan Windows 10 Home untuk mendukung pemakaian sehari-hari.

2. Nggak cepat panas lho

Acer Orion © 2018 brilio.net

Jika perangkat gaming identik dengan mudah panas sehingga menurunkan performa permainan, Acer telah melengkapi Predator Orion 9000 ini dengan fitur Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap dingin. IceTunnel 2.0 adalah solusi manajemen aliran udara yang canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas. Sementara panel logam di bagian depan dan atas memungkinkan lebih banyak udara masuk dari panel depan dan membuang udara panas melalui panel atas dan belakang.

3. Suara bombastis

Acer Orion © 2018 brilio.net

Perangkat ini dilengkapi teknologi Sound BlasterX 720o dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode, membantu gamer melacak letak musuh secara real-time.  Selain itu, fitur Automatic Room Calibration secara cerdas menyesuaikan speaker dengan akustik ruangan Anda yang unik, sehingga Anda selalu mendapatkan suara terbaik.

4. Desain yang gahar

Acer Orion © 2018 brilio.net

Dari segi penampilan, Predator Orion 9000 memperlihatkan desain seperti pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak dengan warna RGB yang bisa diatur pada sepanjang sisi bezel depan dan bagian dalam. Chassis dengan removable side window dan push-up top metal, memudahkan penggunanya dalam melakukan upgrade CPU, GPU, RAM dan storage.

5. Grafisnya ciamik abis

Acer Orion © 2018 brilio.net

Performa grafis yang massive ini memungkinkan dimainkannya berbagai game dengan detail kompleks dan resolusi 4K (3840x2160) untuk dijalankan dengan framerate tinggi, terlebih lagi kalau game tersebut mendukung mode multi-GPU SLI. Sebagai referensi, game Grand Theft Auto V bisa dijalankan pada sistem ini di resolusi 4K dengan detail tertinggi pada 140 FPS atau lebih.

6. Ada rupa ada harga

Acer Orion © 2018 brilio.net

Desktop gaming Predator Orion 9000 ditawarkan dengan harga Rp89.999.000 dan sudah bisa didapatkan melalui pembelian online di Acer eStore dan ecommerce resmi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more