Brilio.net - Di era digital seperti sekarang, masyarakat semakin mudah menjalankan semua aktivitas dan gaya hidup, termasuk soal mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Kalau dulu saat di SPBU kamu harus menyiapkan uang sebelum mengisi bahan bakar. Kini dengan solusi digital, penggunaan uang cash sudah tidak perlu lagi, ya istilahnya sekarang bisa cashless.    

Cara inilah yang dilakukan Shell Retail Indonesia yang baru-baru ini bekerjasama dengan Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara. Sekarang konsumen bisa membayar pengisian bahan bakar dengan mudah dan nyaman loh. Cukup gunakan GoPay. Lebih mudah dan nyaman kan?

Nah seperti apa ya kolaborasi dua perusahaan ini dalam memudahkan masyarakat bertransaksi di era digital, berikut faktanya.

1. Mempermudah transaksi

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Shell x Gojek © 2020 brilio.net

Melalui penguatan layanan digital di SPBU Shell, bakal mempermudah transaksi sekaligus memberikan kenyamanan kepada pelanggan. “Kolaborasi Shell Retail Indonesia dan Gojek melalui Layanan digital GoPay dan GoFood di SPBU Shell ini merupakan salah satu cara kami untuk bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung,” ungkap Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia.

2. Bisa juga untuk layanan GoFood loh

Shell x Gojek © 2020 brilio.net

Bukan cuma itu, pembayaran GoPay juga bisa digunakan untuk membeli berbagai produk Shell Select deli2go melalui layanan GoFood. Jadi buat kamu yang ingin merasakan berbagai produk Shell Select deli2go baik menu makanan dan minuman favorit seperti kopi dan snack ringan, nggak harus keluar rumah. Cukup klik GoFood. Cari deh berbagai sajian Shell Select deli2go yang menggugah selera.

3. Menjawab gaya hidup digital

Shell x Gojek © 2020 brilio.net

Hadirnya Shell Select di layanan GoFood memberikan jawaban atas kebiasaan baru masyarakat dalam berbelanja produk makanan siap saji secara daring. “Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Gojek untuk menyediakan beragam solusi dalam satu aplikasi sehingga memudahkan kehidupan sehari-hari pelanggan,” ujar Audrey P Petriny, VP of Corporate Communications Gojek.

Nah dalam kolaborasi ini, teknologi menjadi kunci penting untuk menjembatani kebutuhan masyarakat, termasuk di tengah pandemi seperti saat ini. “Kami berharap kehadiran layanan GoPay dan GoFood di SPBU Shell dapat memberikan kemudahan sekaligus ketenangan yang sejalan dengan inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K),” jelas Audrey.  

4. Manfaat untuk mitra Gojek

Shell x Gojek © 2020 brilio.net

Kolaborasi Gojek dan Shell Retail Indonesia tidak hanya memudahkan pelanggan Shell, tetapi juga memberikan manfaat bagi Mitra Gojek berupa voucher pembelian. “Gojek telah bekerja sama dengan Shell melalui program Gojek Swadaya yang memberikan kesempatan pada para Mitra driver di wilayah Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya untuk memperoleh voucher potongan harga pada pembelian oli Shell Advance dan bensin di SPBU Shell,” tambah Audrey.

5. Ada promo menarik nih

Shell x Gojek © 2020 brilio.net

Untuk memperkenalkan metode pembayaran baru melalui GoPay, Shell Retail Indonesia dan Gojek menghadirkan promo berupa dua (2) Voucher Cashback GoPay senilai masing-masing 10% (maksimum Rp 15.000) dan satu (1) buah voucher harga spesial untuk Layanan Desinfeksi Kendaraan sebagai reward mission untuk pelanggan yang bertransaksi minimum Rp 20.000 dengan GoPay di SPBU Shell hingga 31 Desember 2020. “Kami berharap, kolaborasi ini akan meningkatkan pelayanan kelas dunia dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan Shell,” tutup Vanda.

(brl/red)