×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Trik agar terbebas spoiler film, dari hipnotis hingga filter medsos

View Image

0

BRILIO » Gadget

4 Trik agar terbebas spoiler film, dari hipnotis hingga filter medsos

foto-foto: lifeharcker.com, odditycentral.com

Spoiler kadang bikin bete.

27 / 12 / 2017

Brilio.net - Berselancar di dunia maya memang menyenangkan. Selain mendapat informasi, berbagai hiburan juga bisa didapat. Tapi kamu harus berhati-hati, salah langkah kamu bisa menemukan spoiler film kesukaanmu. Alhasil, kamu jadi bete dan marah sendiri karena sudah mengetahui isi film favorit.

Ada banyak cara agar kamu terbebas dari spoiler film. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, (26/12) ini empat trik agar kamu bisa terbebas dari spoiler film.

1. Ekstensi web browser, Unspoiler.

no spoiler film © 2017 brilio.net

foto: lifeharcker.com

Loading...

Saat berselancar menggunakan browser, kamu bisa saja menemukan laman yang mengandung spoiler film. Agar tak tersesat, kamu bisa mengunduh ekstensi di aplikasi Chrome berjudul Unspoiler. Menariknya, kamu hanya tinggal mengetik keyword film favoritmu. Dengan ini selama kamu bakal terbebas dari spoiler. Sebelum memasuki sebuah laman, ekstensi ini akan memperingatkanmu tentang material yang terkandung di keyword yang sudah kamu pasang.

2. Hipnotis dengan website UnSpoil Me.

no spoiler film © 2017 brilio.net

foto: odditycentral.com

Sudah berjaga-jaga tapi kebobolan spoiler film? Website ini bisa membantumu melupakannya. Di desain oleh praktisi hipnotis dari Swedia, Fredrik Praesto, website ini berfungsi seperti media untuk melupakan spoiler. Kamu hanya perlu diam selama 18 menit dan mengikuti arahan di layar. Banyak yang meragukan kebolehan website ini. Tapi banyak testimoni yang mengatakan bahwa hipnosis ini berhail. Kamu berani coba?

3. Tutup semua kanal media sosial dengan filter.

no spoiler film © 2017 brilio.net

foto: lifehacker.com

Twitter, Facebook, dan lain-lain bisa menjadi ladang ranjau bagi spoiler. Banyak teman-temanmu yang akan memposting kesan mereka setelah menonton sebuah film. Oleh karena itu kamu bisa membuat sebuah filter yang memblokir kata kunci tertentu. Setiap media sosial mempunyai prosedur sendiri. Lebih praktis, kamu bisa menggunakan aplikasi 3rd party seperti Twitterbot, Tweetdeck, dan lain-lain untuk menghadang spoiler film.

4. Block komentar di video trailer YouTube.

no spoiler film © 2017 brilio.net

foto: lifehacker.com

YouTube sering digunakan untuk promosi film-film terbaru. Postingan trailer semua film terbaru bisa kamu temukan di media sosial ini. Sayangnya, ada satu atau dua warganet yang akan memposting spoiler di kolom komentarnya. Oleh karena itu kamu bisa menggunakan ekstensi chrome seperti No Youtube Comments. Ekstensi ini akan mengeblok semua komentar yang ada di video trailer film kesukaanmu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more